Koran Warta Kota

Anggun C Sasmi Sewot Saat Armand Maulana Singgung Pernikahannya

Anggun spontan menegur Armand Maulana, vokalis Band GIGI, yang tiba-tiba saja nyeletuk membicarakan pernikahannya

Anggun C Sasmi Sewot Saat Armand Maulana Singgung Pernikahannya
Anngun 

Diva pop dunia Anggun (44) menolak membagikan kabar bahagianya setelah menikah untuk keempat kali bersama fotografer Christian Kretschmar dan merayakannya di Bali.

Anggun spontan menegur Armand Maulana (47), vokalis Band GIGI, yang tiba-tiba saja nyeletuk membicarakan pernikahannya bersama Kretschmar, disela menjelaskan kesibukan sebagai coach ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018.

“Sama satu lagi (kesibukannya). Kan baru menikah,” celetuk Armand memotong pembicaraan Anggun, Rabu (12/9).

Saat itu Anggun dan Armand, juga coach The Voice Indonesia 2018, seperti penyanyi Titi DJ (52), Vidi Aldiano (28) dan Nino ‘RAN’ (30), dihadirkan dalam jumpa pers ajang tersebut di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Begitu mendengar celetukan Armand tersebut, penyanyi yang menjadi juri Asia’s Got Talent 2018 itu terlihat sewot.

Anggun agak sedikit kurang berkenan mendengar celetukan Armand dan menilai apa yang diucapkan suami penyanyi Dewi Gita (48) itu sudah keluar dari topik yang sedang dibicarakan.

“Jangan, jangan. Kalau itu sudah off the topic,” kata Anggun seperti dikutip Kompas.com.

Sejurus kemudian, Armand terlihat hanya tersenyum kecil sambil menundukkan kepala.

Sementara Anggun juga melakukan hal serupa.

Anggun melanjutkan obrolan tentang tugas barunya sebagai ibu bagi Kirana Cipta Montana Sasmi yang kini beranjak dewasa, hingga pekerjaannya sebagai coach di The Voice Indonesia 2018.

Sebagai ibu, Anggun mengaku jarang ada di rumahnya di Paris, Perancis.

Jika ada pekerjaan, kata Anggun, ia biasanya baru akan mengajak Kirana.

Menurut Anggun, tawaran barunya sebagai coach The Voice Indonesia itu diterimanya lantaran ajang tersebut merupakan program pencarian bakat bernyanyi yang saat ini dinilainya masih relevan.

Di sisi lain, perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1974, yang sekarang menjadi warga negara Perancis ini harus tetap membagi waktu antara menjadi coach di The Voice Indonesia dan juri Asia’s Got Talent di Singapura.

“Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang karena setelah ini saya harus menjadi juri di Asia’s Got Talent. Biasanya sepuluh hari. Tapi kali ini exceptional. Kegiatan saya ini sudah terjadwal sejak September 2018 sampai April tahun depan, entah untuk keperluan pribadi, pekerjaan atau karier saya,” kata Anggun yang baru saja mengeluarkan album baru di akhir 2017.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved