Liga Inggris

Ruben Loftus-Cheek Sabar Menunggu Kesempatan di Chelsea

Setelah di musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace, Loftus-Cheek kini bertahan di Chelsea pimpinan Maurizio Sarri.

Ruben Loftus-Cheek Sabar Menunggu Kesempatan di Chelsea
Metro
Ruben Ira Loftus-Cheek 

DENGAN 33 menit bermain di Liga Primer musim ini, sang gelandang merasa kariernya bersama The Blues masih “mentah”.

Ruben Loftus-Cheek bersedia menunggu dengan sabar sebuah kesempatan bersama Chelsea setelah menjadi reguler di timnas Inggris.

Sang gelandang sudah dilibatkan oleh The Three Lions arahan Gareth Southgate di beberapa kesempatan menyusul tidak adanya pilihan lain yang dinilai mumpuni.

Setelah di musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace, Loftus-Cheek kini bertahan di Chelsea pimpinan Maurizio Sarri dan sejauh ini baru mengumpulkan 33 menit bermain di Liga Primer.

Baca: Media Italia Sebut Roberto Mancini Butuh Resep Ajaib

“Saya sejatinya ingin memiliki lebih banyak penampilan sekarang, namun inilah perjalanan yang harus saya lalui, dan saya hanya harus bersabar dengan itu,” kata Loftus-Cheek kepada Sky Sports.

“Saya melihat itu sebagai hal yang positif. Saya bermain untuk Inggris, tampil bagus ketika dimainkan, dan itu pun tanpa banyak penampilan [di level klub], jadi saya merasa saya ini masih mentah,” lanjutnya.

Loftus-Cheek menambahkan,“Saya sangat senang bisa bermain dan berlatih dengan skuat Chelsea, saya bisa merasa lebih baik setiap harinya dan terus berkembang, namun ini sampai ke titik di mana latihan saja tidak cukup dan Anda harus menguji diri di Liga Primer."

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved