Kembalinya Timothy Jadi Kunci Kemenangan Skipi Dalam Event Honda DBL DKI Jakarta

Tim putra SMA IPEKA Puri Jakarta sukses melanjutkan langkahnya di Honda DBL DKI Jakarta Series 2018.

Kembalinya Timothy Jadi Kunci Kemenangan Skipi Dalam Event Honda DBL DKI Jakarta
Istimewa
TANGGUH: Darryl Sebastian (kanan) mencetak 21 poin untuk SMA Bukit Sion dalam lanjutan pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Sereis 2018 - West Region di GOR Lokasari, Jakarta Barat, Selasa (11/9). 

TIM putra SMA IPEKA Puri Jakarta sukses melanjutkan langkahnya di Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 – West Region.

Kepastian ini mereka petik, setelah menundukkan SMAN 17 Jakarta, dengan keunggulan 4917, di GOR Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (11/9).

Anak-anak Skipi (julukan SMA IPEKA Puri) sangat mendominasi jalannya laga ini. Tim polesan Fredi Sabera itu tampil dengan kekuatan penuh.

Salah satu pemain andalan Skipi, Timothy Henry Putra telah kembali dari cidera yang dideranya. Bergabungnya kembali Timmy menjadi pembeda permainan Skipi.

BLOCKING: Pemain SMAN 17, Aris Kurniawan (jersey nomor 4) berhasil membendung percobaan layup dari Pemain SMA IPEKA Puri, Timothy Henry Putra (jersey nomor 25).
BLOCKING: Pemain SMAN 17, Aris Kurniawan (jersey nomor 4) berhasil membendung percobaan layup dari Pemain SMA IPEKA Puri, Timothy Henry Putra (jersey nomor 25). (Istimewa)

Di dua menit terakhir kuarter pertama Skipi sudah melesat meninggalkan SMAN 17. Skor kuarter pertama pun berakhir 12-2 untuk Skipi.

Bak mesin diesel, Skipi semakin panas di kuarter selanjutnya. Mereka terus melancarkan serangan kepada lawan.

Terlihat pada kuarter ketiga Timothy sangat mendominasi poin untuk Skipi, lewat 17 poin berhasil dicetaknya sore kemarin.

Apskor (julukan SMAN 17) terus mencari cara untuk keluar dari tekanan. Namun, justru kelelahan terlihat dari para pemain Apskor dalam meladeni permainan cepat Skpi.

Salah satu otak serangan Apskor, Rizki juga terlihat kelelahan meladeni gempuran sang lawan. Hingga pertandingan usai, kemenangan 49-17 untuk Skipi atas Apskor.

Vendy Yezehkiel, pelatih kepala Apskor mengaku mewajarkan kekalahan yang diterima oleh timnya.

Halaman
123
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help