KAULANA Sajikan Lagu Berhenti Berarti Agar Selalu Dekat Dengan Pendengarnya

Kaulana berupaya agar bisa selalu menciptakan karya yang “dekat” dengan pendengar.

KAULANA Sajikan Lagu Berhenti Berarti Agar Selalu Dekat Dengan Pendengarnya
dok kaulana

WARTA KOTA, SENAYAN  ----- Kaulana baru saja merilis singlepertama mereka yang berjudul Berhenti Berarti pada September 2018 ini, lagu yang bercerita tentang seseorang yang tak ingin memiliki hubungan yang lebih dari seorang teman.

2080912 Kaulana
Kaulana (dok kaulana)

Tembang apik ini dibaut berdasarkan kisah nyata yang pernah terjadi dan belakangan ini malah menjadi sebuah masalah yang lumrah di kalangan remaja.

Uniknya, meskipun baru saja dirilis, lagu tersebut banyak mendapat respons yang positif dari  pendengar, bahkan beberapa orang diantaranya mengatakan kalau lagunya sesuai dengan pengalaman pribadi yang mereka alami.

2080912 Kaulana
2080912 Kaulana (dok kaulana)

Kaulana mengaku bangga karena karya mereka ternyata bisa diterimadi hati para pendengarnya, dan semua itu memang sengaja diciptakan agar selalu dekat dengan para penikmatnya.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, Kaulana, selalu menyuguhkan tampilan musik yang menawan dan enak didengar pada setiap lagu lagunya.

2080912 Kaulana

Kaulana (dok kaulana)

Dalam sajian single lagu Berhenti Berart”, Kaulana mengeksplorasikannya dengan dengan suara drum digital dengan sentuhan suara orchestra sehingga menjadikan lagu ini terdengar manis, lembut, dan mewah.

Lagu baru ini ternyata diciptakan oleh personel Kaulana sendiri yaitu Fahmi (vocalist) dan diremake bersama semua personil Kaulana, banyak yang mengira, kalau single lagu ini  merupakan single lagu soloist musik Jazz, ini disebabkan karena kemiripan suara vokalisnya.

20180912 Kaulana
Kaulana (dok kaulana)

“Kami akui kalau alunan musik Kaulana dan Jazz hampir mirip, dan malah di jadikan triger untuk Kaulana, untuk menggapai sukses”, kata Ricky (Keyboardist Kaulana), saat dijumpai, Rabu (12/9/2018) di Jakarta.

Saat ini Kaulana,  tergabung di dalam label independent, yaitu Sswila Music, yang sudah dikenal dan atk asing lagi karena banyak menaungi para musisi indie seperti : Good Morning Everyone, Eva Lathief, Nadia & Yoseph, Baruch J, Jessica KD, dan lainnya.

20180912 Kaulana
Kaulana (dok kaulana)

Berkaitan dengan bergabungnya Kaulana di dalam asuhan Sswila Music, tentunya akan memberi warna baru dalam dunia musik Indonesia.

"Saya berharap single lagu ini bisa diterima dan disambutan dengan baik di masyarakat penikmat musik di seluruh Indonesia", ungkap Founder Sswila Music,Ichsa, ,menutup perbincangan

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved