Istri yang Ditembak Suami Alami Luka Robek Berdiameter 0,5 Sentimeter di Dada Kanan

Ayu beralasan, hal itu adalah ranah dari pihak kepolisian untuk mengungkapkan lebih jauh.

Istri yang Ditembak Suami Alami Luka Robek Berdiameter 0,5 Sentimeter di Dada Kanan
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Perwakilan manajemen RSUD Koja dr Ayu Nadya (tengah), saat memberikan keterangan perihal kondisi Yunita, korban penembakan airsoft gun oleh suaminya sendiri. 

MANAJEMEN RSUD Koja angkat bicara perihal kondisi korban penembakan airsoft gun, Yunita (24), yang dilakukan suaminya sendiri, Deni Hidayat.

Korban diketahui masih menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara. Perwakilan Manajemen RSUD Koja dr Ayu Nadya mengatakan, korban sudah menjalani perawatan terhitung sejak Minggu (9/9/2018) lalu. Menurut Ayu, luka yang dialami korban berbentuk bulat.

“Luka berbentuk bulat. Kesimpulan diagnosa medis, korban mengalami luka robek pada dada sebelah kanan. Diameternya 0,5 cm. Sejauh ini hanya itu (luka yang ditemukan). Kondisi pasien juga stabil,” tutur Ayu, Rabu (12/9/2018).

Baca: Bareskrim dan Densus 88 Buru Penembak Polantas di Tol Cipali

Namun, Ayu enggan menceritakan apakah ada benda asing di dalam luka tersebut. Padahal, beberapa waktu lalu, baik polisi maupun pihak keluarga mengatakan peluru gotri airsoft gun masih tertinggal di dada korban.

“Material tidak terlihat dari luar, jadi kami tidak tahu. Nanti ada tindakan dari dokter spesialis, apakah ada material asing di dada korban. Kami hanya melihat ada luka bulat, dijahit, ditutup seperti itu,” paparnya.

Ayu juga enggan menceritakan mengenai penyebab luka yang dialami korban. Ayu beralasan, hal itu adalah ranah dari pihak kepolisian untuk mengungkapkan lebih jauh.

Baca: Kubu Jokowi-Maruf Amin: #2019GantiPresiden Enggak Bikin Kenyang dan Bahagia

“Kalau mengenai sumber luka, kami tidak bisa menyampaikan karena itu wewenang dari pihak kepolisian. Kami hanya bisa mengidentifikasi dan melihat, lukanya ada di dada sebelah kanan, luka berbentuk bulat,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Deni Hidayat tega menembak istrinya sendiri, Yunita (24), menggunakan airsoft gun. Penyebab aksi nekat Deni pun sepele, pelaku tidak terima motornya dijatuhkan setelah sang istri emosi tidak dijemput kerja. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved