Liga 1

Gunawan Dwi Cahyo Tidah Gentar Hadapi Tijani Belaid

Gunawan mengaku tidak gentar dengan kualitas individu pemain Borneo, Tijani Belaid yang pernah membela Inter Milan.

Gunawan Dwi Cahyo Tidah Gentar Hadapi Tijani Belaid
Goal
Gunawan Dwi Cahyo 

BEK Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, dipastikan tampil saat timnya berjumpa Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9).

Gunawan mengaku bahwa dirinya siap meredam serangan pemain-pemain depan skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Dia tidak gentar dengan kualitas individu pemain Borneo, Tijani Belaid yang pernah membela Inter Milan pada 2005 sampai 2006.

"Saya tahu bahwa Borneo diisi Belaid yang pernah bermain di Inter. Tetapi, saya tidak gentar dan silau dengan prestasinya. saya dan teman-teman setim sudah menyiapkan diri secara maksimal. Jadi, saya siap meredam serangan dari pemain-pemain Borneo," kata Gunawan.

Baca: Media Italia Sebut Roberto Mancini Butuh Resep Ajaib

Di laga nanti, Borneo tidak tampil di kandang sendiri. Hal itu akan dimanfaatkan oleh Gunawan untuk membantu Macan Kemayoran meraih poin.

"Stadion Aji Imbut adalah markas Mitra Kukar, jadi kami berlaga di tempat netral. Itu menjadi sebuah keuntungan bagi Persija. Kami akan bekerja keras untuk meraih tiga poin," ujar Gunawan.

Sementara itu, Belaid tak sabar menghadapi Persija. Gelandang berpaspor Tunisia itu meminta suporter Borneo memadatangi Stadion Aji Imbut.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (12/9/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help