Dalam Kondisi Sakit, Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria Laporkan Suaminya

"Gue mah support aja. Ini lagi sakit tenggorokan," kata Billy, adik kandung mendiang Olga Syahputra

Dalam Kondisi Sakit, Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria Laporkan Suaminya
Kompas.com
Hilda Vitria bersama ibunya, Rahmawati, Billy Syahputra dan kuasa hukum saat ditemui usai melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

Pembawa acara Billy Syahputra mendampingi kekasihnya Hilda Vitria untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2018).

Padahal saat itu kondisi kesehatannya sedang tidak bagus. Hilda dan ibunya, Rahmawati diketahui melaporkan Kriss Hatta atas tindakan pencemaran nama baik dan membawa kabur anak tanpa izin orangtua.

"Gue mah support aja. Ini lagi sakit tenggorokan," kata Billy. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, akhir-akhir ini kondisi kesehatannya menurun. Karena itu Hilda membawanya ke rumah sakit.

"Kemarin badannya panas, terus cuman sebelumnya kalau sakit aku selalu kontak dia. Kemarin gue benar-benar drop sakit menggigil, akhirnya gue kontak dia, akhirnya dia langsung sigap mengantar gue ke rumah sakit," ucap Billy.

"Akhirnya lumayan sembuh. dan baru-baru ini sakit, apakah aku akan dikasih sayang agar cepat sembuh hehe," lanjutnya sambil bercanda. Hilda mengaku merasa kaget begitu tahu Billy jatuh sakit usai pergi berlibur ke Bali.

"Kan yang aku tahu dia lagi sehat-sehat aja sampai pergi ke Bali, jadi kaget aja karena sebelumnya kontakan masih baik-baik aja," imbuh Hilda

Sebelumnya diberitakan, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, Kamis (6/9/2018).

Hal itu berarti, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria, yang merupakan kekasih presenter Billy Syahputra, adalah sah secara hukum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Sakit, Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved