Pawai Obor

Ustaz Yusuf Mansyur Dampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Buka Festival Al-Azhom

Festival Al-A'zhom Ke-7 Tahun 2018 resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang dan Sekda Kota Tangerang.

Ustaz Yusuf Mansyur Dampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Buka Festival Al-Azhom
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, dan juga Ustaz Yusuf Mansyur membuka Festival Al-A'zhom Ke-7 Tahun 2018 di kawasan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (10/9/2018) malam. 

WALI Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, dan juga Ustaz Yusuf Mansyur secara resmi membuka Al-A'zhom Ke-7 Tahun 2018.

Pembukaan tersebut berlangsung di kawasan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (10/9/2018) malam.

Arief menyampaikan pembukaan Festival Al-A'zhom yang ditandai dengan pawai obor yang diikuti 20.000 orang, dapat menjadi simbol semangat kesatuan. Dan persatuan umat muslim di Kota Tangerang.

"Semoga membawa islam yang rahmatan lil alamin, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang" ujar Wali Kota.

Ditanya tentang harapan di Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Arief berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang diberikan kesehatan serta panjang umur. Untuk terus bersama membangun Kota Tangerang.

"Semangat dan semoga diri kita selalu disinari cahaya oleh Allah SWT yang bisa membawa kebaikan bagi kita semua," ucapnya.

Insya Allah, tertinggi

Ustaz Yusuf Mansyur yang hadir juga menuturkan dirinya percaya bahwa Kota Tangerang akan menjadi kota yang makmur dan sejahtera.

"Insya Allah, tertinggi penghasilannya biar masyarakat sejahtera," kata Yusuf Mansyur.

Rute untuk pawai obor tahun ini dimulai dari Masjid Raya Al-A'zhom, Pasar Anyar, Pasar Lama, dan berakhir kembali di Masjid Raya Al-A'zhom. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help