Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrak Trotoar dan Pohon, Penumpang Minibus Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan Agung Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (11/9/2018) dini hari mengakibatkan seprang penumpang meninggal.

Tabrak Trotoar dan Pohon, Penumpang Minibus Meninggal Dunia
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi mayat 

PERISTIWA kecelakaan yang terjadi di Jalan Agung Tengah, tepatnya di depan Love Salon, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (11/9/2018) dini hari, mengakibatkan seorang penumpangnya meninggal dunia akibat luka-luka parah.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan tunggal tersebut melibatkan mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1776 POS yang dikemudikan Deny Putra (20) dan ditumpangi Ricky (20).

Pada saat kendaraan melaju dari arah timur ke barat di Jalan Danau Agung tepatnya di depan Love Salon, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya.

“Akibatnya kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menabrak trotoar, selanjutnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon,” kata Sigit, Selasa (11/9/2018).

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang duduk di depan, mengalami luka-luka.

Bahkan Ricky yang menderita luka parah, akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Pengemudi hanya mengalami luka-luka tapi penumpangnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Royal Progres, Jakarta Utara,” katanya.

Terkait penyebab kecelakaan, Sigit menduga hal tersebut akibat pengemudi yang mengantuk. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobil dan menabrak trotoar serta pohon di sekitar lokasi.

“Iya (sopir) diduga mengantuk. Sopir juga masih diduga tersangka, masih diselidik karena masih dirawat,” ungkap Sigit. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved