Pilpres 2019

Prabowo-Sandiaga Siap Jadi Nahkoda Ekonomi Tahun 2019

Sandiaga Uno mengatakan siap menjadi pemimpin untuk memajukan perekonomian Indonesia ditahun 2019 bersama Prabowo Subianto.

Prabowo-Sandiaga Siap Jadi Nahkoda Ekonomi Tahun 2019
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018). 

BAKAL Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan siap menjadi pemimpin untuk memajukan perekonomian Indonesia ditahun 2019 bersama pasangannya di Pilpres nanti, Prabowo Subianto.

"Saya yakin! Pak Prabowo juga menitipkan pesan kepada saya bahwa Prabowo - Sandi siap menjadi nahkoda ekonomi kita ditahun 2019," ujar Sandiaga di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Ia pun mengaku siap menampung keinginan kaum perempuan yang berharap harga pangan terjangkau dan biaya pendidikan serta kesehatan tidak membebani masyarakat seperti saat ini.

"Keinginan aspirasi dari emak-emak, dari kaum perempuan untuk harga yang terjangkau, biaya pendidikan yang lebih terjangkau, kesehatan yang lebih terjangkau juga biaya hidup yang sekarang membebani mereka (masyarakat) bisa lebih dikelola dengan baik," ucap Sandiaga.

Pasalnya ia berjanji bisa memperkuat sumber produksi nasional, merevitalisasi sektor industri, mendorong sektor yang selama ini mengalami kendala atau salah orientasi dari segi mengedepankan keberpihakan ekonomi rakyat, keberpihakan pada UMKM, kemudahan usaha dan juga memastikan usaha di Indonesia bisa terus berkembang untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Ia juga tak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpecah belah saat menghadapi Pilpres yang akan berlangsung April 2019 mendatang

"Jadi kita tidak usah terpecah belah. Silahkan masyarakat memilih mana yang memiliki aspirasi paling autentik terhadap keinginan dari emak-emak, dari kaum perempuan," ungkapnya. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved