Pilpres 2019

Juru Bicara Prabowo-Sandi Sebut Erick Thohir Cawapres Stuntman

Andre Rosiade mengatakan, selama ini kubu Jokowi selalu mengikuti strategi yang dilakukan kubu Prabowo Subianto.

Juru Bicara Prabowo-Sandi Sebut Erick Thohir Cawapres Stuntman
Istimewa
ANDRE Rosiade 

ANDRE Rosiade, juru bicara tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengatakan, calon presiden petahana Joko Widodo menggunakan Erick Thohir sebagai cawapres stuntman.

Menurutnya, hal tersebut tampak dari banyaknya meme di media sosial yang menyandingakn Erick Thohir dengan Sandiaga Uno.

"Ternyata kubu sebelah keluarkan strategi baru, yaitu keluarkan cawapres stuntman. Lihat saja meme-meme yang dikeluarkan kubu sebelah, bukan Ma'ruf-Sandiaga, tapi meme yang dikeluarkan adalah Erick Thohir dengan Bang Sandi. Itu artinya mereka butuh cawapres stuntman untuk hadapi Prabowo-Sandi, yaitu Erick Thohir," ujar Andre Rosiade di Jalan Daksa, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Baca: Aher Batal Jadi Caleg DPR karena Dapat Tugas Khusus dari PKS, Bakal Jadi Wakil Gubernur DKI?

Andre Rosiade mengatakan, selama ini kubu Jokowi selalu mengikuti strategi yang dilakukan kubu Prabowo Subianto. Pertama soal tagar, yakni gerakan #2019GantiPresiden diikuti #2019TetapJokowi. Selain itu, Ijtima ulama yang meminta Prabowo Subianto menjadi capres, kemudian diikuti Jokowi yang memilih Ma'ruf Amin yang berlatar belakang ulama sebagai bakal cawapres.

"Mereka dalam hatinya kaget, karena mereka ini adalah follower," katanya.

Meskipun demikian, Andre Rosiade mengaku tidak khawatir dengan sikap kubu Jokowi yang selalu mengikuti keputusan atau strategi kubu Prabowo Subianto, termasuk yang menyandingkan Erick Thohir dengan Sandiaga Uno.

"Enggak lah, yang di kertas suara kan Prabowo-Sandi dengan Jokowi-Ma'ruf, bukan Erick Thohir. Kalau kita fair, kubu sebelah fair, Erick Thohir versus Pak Djoko Santoso. Tapi karena memang cari suara milenial, maka mereka pilih yang kesandi-sandian," paparnya. (Taufik Ismail)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help