Japan Open 2018, Sering Melihat Taufik Hidayat Bertanding: Aya Ohori Jadi Pemain Bulu Tangkis

Aya Ohori mengidolakan Taufik Hidayat, legenda hidup bulu tangkis Indonesia yang juga peraih medali emas tunggal putra di Olimpiade Athena 2004.

Japan Open 2018, Sering Melihat Taufik Hidayat Bertanding: Aya Ohori Jadi Pemain Bulu Tangkis
badmintonindonesia.org
Aya Ohori 

WARTA KOTA, PALMERAH---Aya Ohori merupakan salah satu pebulutangkis Jepang yang menjadi pusat perhatian.

Pebulutangkis berparas cantik ini adalah anggota timnas utama Jepang, ia juga memperkuat Jepang dalam merebut medali emas beregu putri Asian Games 2018.

Pada gelaran Japan Open 2018, Aya juga menarik perhatian awak media.

Baca: Japan Open 2018, Langkah Jonatan Jojo Christie Harus Terhenti di Babak Pertama

Pemain spesialis tunggal putri ini selalu diserbu para wartawan usai pertandingannya.

Pemain kelahiran Fukushima, 2 Oktober 1996, ini ternyata mengidolakan Taufik Hidayat, legenda hidup bulu tangkis Indonesia yang juga peraih medali emas tunggal putra di Olimpiade Athena 2004.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding. Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulu tangkis," kata Aya seperti dilansir laman resmi PBSI, Selasa (11/9/2018).

Baca: Jika Nonton Bulu Tangkis, Syahrini Bakal Menangkap Kaos Jojo dan Melakukan Ini

Seperti banyak pemain putri Jepang lainnya, Aya juga sering tampil dengan mengepang rambutnya atau sekadar mewarnai kukunya dengan berbagai warna dan pernak-pernik menarik.

Akan tetapi ternyata Aya tak gemar bersolek atau melakukan perawatan pada kulit wajahnya.

"Justru saya paling tidak perduli soal perawatan kulit. Kadang saya diingatkan teman-teman saya karena saya tidak suka merawat kulit saya. Di musim panas seperti ini kulit saya menghitam, teman-teman saya sering menyuruh saya memakai sunblock," kata Aya sambil tertawa.

Pada pertandingan hari ini, Aya memetik kemenangan dari Yi Pui Yin (Hong Kong), dengan skor 21-14, 21-10. Di babak kedua, Aya akan bertemu dengan Lyanny Alessandra Mainaky yang ke babak kedua usai menekuk Ksenia Polikarpova (Israel), dengan skor 21-10, 21-8.

Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help