Tompel si Pembacok Siswa SMK Diciduk Polisi

Tompel (Fuad) ini adalah pelaku pembacokan terhadap Rio alias Gepeng, di ruas Jalan Daan Mogot, Cengkareng,

Tompel si Pembacok Siswa SMK Diciduk Polisi
warta kota
tompel pelaku pembacokan di Cengkareng 

- Pelaku pembacokan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Rio alias Gepeng (15), yaitu Fuad Riki Saputra alias Tompel (19) ditangkap di wilayah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018), malam.

Sampai kini, pihak Polsek Cengkareng masih memeriksa pelaku, dan juga menyelidiki soal motif kasus tersebut.

"Tompel (Fuad) ini adalah pelaku pembacokan terhadap Rio alias Gepeng, di ruas Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (30/8/2018) lalu, sekitar pukul 16.00 WIB. Usai membacok Rio hingga tewas, Tompel kabur ke daerah Sukabumi," papar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius, Senin (10/9/2018) siang.

Awal mula kejadian, saat Rio melintas di Jalan Samsat Daan Mogot, tepatnya diputaran u-turn Kantor Samsat Cengkareng. Saat melintas, Rio yang mengendarai sepeda motornya langsung dihadang oleh sekelompok remaja.

"Kepala Rio terluka parah lantaran disabet oleh Tompel dengan gunakan senjata tajam sejenis celurit dan sempat dirawat di Rumah Sakit Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat. Sayang, saat itu nyawanya tak tertolong," ujarnya.

Tompel yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (Ojol) dan tinggal di Jalan Pulo Nangka RT 003/002, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, sempat melarikan diri dan bersembunyi di Kawasan Sukabumi.

"Pada Kamis (6/9/2018), ternyata Tompel pun kembali ke rumahnya, dan disana polisi tengah berada di rumah Tompel. Saat itu, Tompel pun hanya bisa pasrah ketika dibawa ke Mapolsek Cengkareng," ucapnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved