Timnas Indonesia Antisipasi Bola Atas dan Permainan Cepat Mauritius

Tiket pertandingan dapat dibeli dengan dua cara yaitu online dan offline. Untuk online, calon penonton dapat mengakses website Bukalapak

Timnas Indonesia Antisipasi Bola Atas dan Permainan Cepat Mauritius
INASGOC
TIM Nasional Indonesia di Asian Games 2018 

TIM Nasional Indonesia akan menghadapi Mauritius pada laga uji coba internasional FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) besok pukul 16.30 WIB.

Pada sesi latihan terakhir, Minggu (9/9/2018) seluruh pemain timnas Indonesia telah datang dan berlatih di bawah arahan pelatih Danurwindo dan Bima Sakti.

"Alhamdulillah, 20 pemain timnas sudah datang semua dan mereka menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan," kata Bima.

Bima juga sudah mengantongi peta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi, Bima bersama Danurwindo akan mengantisipasi bola-bola atas dan permainan cepat dari Mauritius.

“Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu," tambah Bima.

"Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," sambungnya.

Mauritius sendiri dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 1028 poin, sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 992 poin.

Uji coba ini sebagai bagian dari persiapan tim Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 November mendatang.

Di Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemenang hasil kualifikasi antara Timor Leste atau Brunei Darussalam.

Untuk laga uji coba Indonesia vs Mauritius ini PSSI melepas sebanyak 21.350 lembar tiket.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help