Seorang Sales Tewas di Diskotek di Kawasan Tamansari

Seorang sales, Ingot Junardi Simatupang, ditemukan telah tewas di sebuah diskotek di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, pada Minggu (9/9/2018) kemarin

Seorang Sales Tewas di Diskotek di Kawasan Tamansari
Ilustrasi suasana diskotek. (pixabay.com) 

SEORANG sales, Ingot Junardi Simatupang, ditemukan telah tewas di sebuah diskotek di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, pada Minggu (9/9/2018) kemarin.

Polisi sampai saat ini masih mencari tahu penyebab kematian pria tersebut.

"Benar, kami mendapatkan laporan dari Rumah Sakit (RS) Husada, Jakarta Pusat jika terdapat pasien yang tewas. Pasien ini saat itu dilarikan langsung ke rumah sakit, dari sebuah diskotek di kawasan Tamansari," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Rango Siregar, Senin (10/9/2018).

Ia mengatakan dari penyelidikan sementara ini Ingot yang bekerja sebagai sales perusahaan swasta itu, datangi ke Diskotek berinisial LC ini bersama tiga rekannya.

Kemudian, Ingot serta ketiga temannya itu memesan minuman keras (miras) sejenis Long Island.

"Saya juga belum dapat memastikan penyebab kematiannya (Ingot). Kami dapatkan informasi jika korban dan ketiga temannya di sana hanya minum minuman keras. Maka, sampai saat ini kamimasih menunggu hasil visum rumah sakit dan kami pun belum dapat berikan keterangan resmi. Sampai saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan ke karyawan-karyawan diskotek tersebut," paparnya. (BAS).

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved