Eksklusif Wartakota

Hotman Paris Sarankan Kemenpora Datangkan Inang-inang Pasar Senen Usut Kasus Roy Suryo

Hotman minta Kemenpora mendatangkan saksi ahli berupa inang-inang pedagang sendok di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Hotman Paris Sarankan Kemenpora Datangkan Inang-inang Pasar Senen Usut Kasus Roy Suryo
photo collage/wartakotalive.com/tribunnews.com
Hotman Paris Hutapea dan Roy Suryo. 

PENGACARA Hotman Paris Hutapea kembali berbicara barang inventaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang diduga dibawa oleh Roy Suryo, Menpora pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Hutman Paris Hutapea, polisi bisa turun tangan mengusut kasus tersebut jika memang benar terjadi.

Di samping itu, Hotman Paris Hutape menyindir kasus ini dengan membandingkan kasus pidana sebelumnya, yakni seorang nenek yang diadili hanya karena mencuri buah di kebun.

"Apakah polisi berhak menyidiknya. jawabnya, bisa berhak. Sebagai contoh contoh nenek 80 tahun pernah diadili hanya karena mencuri satu buah di kebun," ujar Hotman Paris Hutape.

Hotman Paris Hutapea menyarankan agar Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendatangkan saksi ahli berupa inang-inang pedagang sendok di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Usul mendatangkan saksi ahli inang-inang itu merupakan satu dari tiga saran atau pendapat hukum Hotman Paris Hutapea yang disampaikan melalui video.

Saran Hukum Hotman Paris Hutapea terhadap Kasus Roy Suryo

Berdasarkan rekaman video yang dibagikan melalui akun instagramnya, Senin (10/9/2018) sekitar 20 menit yang lalu, Hotman menyarankan  langkah hukum sebagai berikut.

1. Polisi Bisa Usut Kasus Roy Suryo

Menurut Hotman Paris Hutapea, dugaan penggelapan barang inventaris Kemenpora yand diduga dilakukan mantan Menpora Roy Suryo bisa diusut secara hukum oleh polisi.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved