Eggy Sudjana: Barisan Emak-Emak Militan Orisinil, yang Lain KW atau Followers

Pembentukan garda terdepan RN PAS yang bernama Barisan Emak-emak Militan (BEM) dilaksanakan di , Jakarta Pusat, pada Minggu (9/9/2018).

Eggy Sudjana: Barisan Emak-Emak Militan Orisinil, yang Lain KW atau Followers
HAMDI PUTRA
Eggy Sudjana bersama Barisan Emak-emak Militan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (BEM RN PAS) di Markas RN PAS, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018) malam. 

RELAWAN Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) yang dikomandoi Eggy Sudjana melebarkan sayapnya dengan membentuk garda terdepan untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

Pembentukan garda terdepan RN PAS yang bernama Barisan Emak-emak Militan (BEM) dilaksanakan di kawasan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (9/9/2018).

BEM RN PAS diketuai oleh Siti Aftamari, seorang akademisi sekaligus enterpreneur perempuan yang berasal dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sedangkan Ketua Dewan Pembina adalah aktivis dan tokoh perempuan asal Riau, Elidanetti.

"Ini harus diakui secara merek paten bahwa BEM ini adalah produk dari RN PAS yang orisinil dukung Prabowo-Sandi. Jadi kalau dari kelompok sana bikin juga, itu KW 1 atau KW 2 atau followers. BEM ini punya kekuatan dahsyat karena punya pengaruh mulai dari keluarga. Ini merupakan garda terdepan dari RN PAS untuk Prabowo-Sandi sehingga jangan sampai Prabowo-Sandi tidak menghargai BEM RN PAS." Demikian kata Eggy Sudjana di Markas RN PAS, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018) malam.

Sebagai Ketua BEM RN PAS, Siti Aftamari mengaku bahwa pihaknya sedang mengorganisir relawan-relawan yang ada di setiap provinsi yang ada di Indonesia. Jika sesuai dengan rencana, maka pada tanggal 25 atau 26 September 2018 BEM RN PAS akan menggelar deklarasi di Jakarta.

"Makin hari jumlah kami semakin bertambah banyak, walaupun bekerja secara sukarela. Kami sudah berkoordinasi dengan ibu Rachmawati untuk mengumpulkan BEM seluruh Indonesia di Istora Senayan," ujar Siti Aftamari.

Selain itu salah satu perwakilan BEM RN PAS asal Sukabumi Jawa Barat, Sri Mulyati menyebut dengan adanya suatu struktur pergerakan yang terorganisir maka emak-emak yang mendukung Prabowo-Sandi memiliki wadah yang tepat untuk menyalurkan aspirasinya.

"Motivasinya agar pergerakan kami lebih terorganisir dengan baik sehingga mempunyai kekuatan yang mantab karena kami bersatu dalam BEM RN PAS untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019," ucapnya.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help