VIDEO : Dalam Hitungan Jam, Kasus Ibu Ini Langsung Beres di Tangan Hotman Paris

Dalam hitungan jam, bantuan hukum yang diberikan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuahkan hasil.

BANTUAN hukum yang diberikan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, kembali membuahkan hasil.

Kali ini, seorang wanita asal Banjarmasin Kalimantan Selatan datang menemui Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny pada Senin (10/9/2018) pagi.

Wanita bernama Ratna itu mengadu kepada Hotman Paris Hutapea mengenai nasib malang yang menimpa putrinya, Rachmawati.

Lantaran minta cerai dari suaminya, Rachmawati tidak diizinkan keluar rumah oleh suaminya sejak enam bulan yang lalu.

Lebih parahnya lagi, sang suami melengkapi pengamanan di rumahnya yang beralamat di Komplek Legenda Wisata Boulevard Washington, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak empat orang oknum personel Brimob silih berganti mengawasi rumah tersebut agar Rachmawati tidak bisa keluar rumah.

Menerima pengaduan serupa itu, Hotman Paris langsung bergerak cepat melalui video viral di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Ia meminta agar Kapolda Jawa Barat dan pimpinan Mako Brimob Kelapa Dua Depok untuk menarik keempat personel Brimob yang mengawasi rumah Rachmawati.

"Ny Racmawaty mohon diselamatksn Pimpinan Polri alamat: kompleks perumahanLegenda Wisatsa, bolevard washington blok D 1919 cilengsi Bogor! Ada 4 aparat berjaga 24 jam sehingga Sudah 6 bulan Racmawati tdk bisa keluar Rumah! Murni masalah perdata tapi 4 aparat berjaga 24 jam bergantian sudah 6 bulan terkait perdata murni rumah tangga (pertemuan di kopi joni jam 8 pagi tgl 10 sep 2018 dari Ibu yg datang dari Banjarmasin)," tulis Hotman Paris dalam caption videonya di akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin.

Video viral Hotman Paris Hutapea ternyata segera ditindaklanjuti oleh institusi Polri. Hanya beberapa jam setelah diunggah, Ratna didampingi oleh aparat kepolisian datang menjemput Rachmawati.

Memasuki garasi, Ratna yang berniat menjemput putrinya itu disambut oleh Rachmawati dengan pelukan sambil menangis.

"Kejadian tgl 10september 2018 jam 12’44 tangis saat si Ibu tiba jemput putrinya yg 6 bulan tdk boleh keluar rumag krn di jaga ketat 4 oknum brimob! Terimakasih Kpd Pimpinan Polri yg cepat tanggap thdp vidio viral kopi Joni yg hanya hitungan jam mendapat tanggapan positipdari pimpinan Polri yg gerak cepat kirim Tim Polisi ke rumah tsb dan minta 4 oknum brimob segera balik ke kesatuan! Memang ini murni perkara perdata dimana istri niat cerei tapi sudah 6 bulan tdk boleh keluar rumah dijaga ketat 4 oknum brimob! Thanks Pak Kapolri dan Pimpinan Brimob kelapa dua( Ibu kandung si istri datang dari banjarmasin tadi pagi 10 september 2018 mengadu ke Kopi Joni) kopi joni pelabuhan ketidakadilan," tulis Hotman Paris Hutapea.

Ratna dan Rachmawati lantas masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamar yang ditempati oleh anak dari Rachmawati. Isak tangis pun pecah saat nenek dan cucu itu bertemu.

"Isak tangis saat nenek temu cucu! Ibunya 6 bulan tdk boleh keluar rumah dijaga ketat 4 oknum brimob! Thanks Kopi joni dan Thanks Kapolri dan Pimpinan Brimob kelapa Dua! Isaktangis demi suatu keadilan Dan kebebesan! Jujur hotman aja menangis! 6 bulan 4 oknum brimob melarang seorang istri keluar rumah hanya krn istri niat cerei," tulis akun Instagram @hotmanparisofficial.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved