Home »

News

BERITA FOTO : Senyum Gembira Anak Pengungsi Gempa Lombok

Senyum gembira terpancar dari wajah anak-anak pengungsi korban gempa di Lombok, NTB. Mereka sejenak melupakan sulitnya di tenda pengungsian.

BERITA FOTO : Senyum Gembira Anak Pengungsi Gempa Lombok
Dok Diamond Group
GM Corporate Communication Diamond Group Meitra N Sari, GM Fine Food & Beverage PT Sukanda Djaya Jong Fan Nie dan GM PT Sukanda Djaya Cabang Mataram Nares Changsamlee berfoto bersama para pengungsi gempa Lombok saat kegiatan CSR Diamond Group Peduli di Dusun Trengan Timur, Kecamatan Pamenang Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat Sabtu (8/9). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sorot mata bahagia terpancar dari wajah anak-anak pengungsi korban  gempa di Dusun Trengan Timur, Kecamatan Pamenang Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat Sabtu (8/9/2018).

Dia akhir pekan itu, tim Peduli Gempa Lombok dari  PT Sukanda Djaya melakukan serangkaian kegiatan sosial sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk korban gempa Lombok.

Para karyawan Diamond Group membagikan es krim kepada anak-anak.
Para karyawan Diamond Group membagikan es krim kepada anak-anak. (Dok Diamond Group)

Perusahaan yang bernaung di bawah bendera Diamond Group ini membagikan bantuan berupa 150 ribu produk makanan dan minuman siap saji.

Direksi dan karyawan  juga menyerahkan hasil penggalangan dana dari karyawan Diamond Group serta pengecekan kesehatan bagi para pengungsi.

Kegiatan yang paling membahagiakan dalam aksi sosial ini adalah pembagian mangkuk-mangkuk es krim di lokasi pengungsian ini.

Dengan sorot wajah berbinar-binar, anak-anak korban gempa menyantap es krim Diamond yang dibagikan oleh para relawan.

Para karyawan Diamond Group mengambil persedian dari truk berpendingin.
Para karyawan Diamond Group mengambil persedian dari truk berpendingin. (Dok Diamond Group)
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help