Ada 1.000 Pelajar SMA Ramaikan UBM Fest 2018

Para siswa juga diperkenalkan berbagai sarana fasilitas dan kurikulum yang ada di UBM untuk menarik minat setelah lulus.

Ada 1.000 Pelajar SMA Ramaikan UBM Fest 2018
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kegiatan ‘UBM Festival 2018’ yang digelar di Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (10/9). 

SEBANYAK 1.000 siswa-siswi SMA se-Jabodetabek mengikuti kegiatan 'UBM Festival 2018' yang digelar di Universitas Bunda Mulia (UBM), di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/9).

Direktur Pengembangan UBM, Dame Napitupulu, mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 8 - 10 September 2018 tersebut mengusung tema Milenial 4.0.

“Saat ini dunia telah masuk pada Revolusi Industri ke 4, dimana semua serba otomatis dan menggunakan internet. Dan sebagai generasi Z, kita ingin mereka peduli untuk mempersiapkan diri dari sekarang,” katanya.

Kegiatan ‘UBM Festival 2018’ yang digelar di Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (10/9).
Kegiatan ‘UBM Festival 2018’ yang digelar di Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (10/9). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Dame mengatakan bahwa UBM Festival merupakan kegiatan rutin tahunan dan telah memasuki tahun ketiga.

Dalam kesempatan itu, para siswa juga diperkenalkan berbagai sarana fasilitas dan kurikulum yang ada di UBM untuk menarik minat setelah lulus.

“Tentunya kita ingin memperkenalkan para siswa ini untuk mengetahui kiranya seperti apa dunia kampus itu. Kita berharap mereka dapat memilih Universitas Bunda Mulia sebagai tempat melanjutkan pendidikan di tingkat kuliah,” katanya.

Seluruh siswa putih abu-abu yang mengikuti ‘UBM Festival 2018’, dalam kesempatan itu juga mengikuti launching film terbarunya Dian Sastro dan Oka Antara yang berjudul 'Aruna dan Lidahnya'.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat berdiskusi langsung dengan para pemain. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help