Web Series Nawangsih Jadi Debut Pertama Melly Goeslaw Sebagai Produser Thriller Horor

Proyek Web Series Nawangsih menjadi debut pertama Melly Goeslaw sebagai produser dan penulis ceritanya.

Web Series Nawangsih Jadi Debut Pertama Melly Goeslaw Sebagai Produser Thriller Horor
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, PESANGGRAHAN  ----- Sukses di dunia tarik suara, tak membuat penyanyi Melly Gosslaw berpuas diri,  seolah tak mau berdiam diri, Melly tak henti untuk terus menggali kreatifitasnya, kali ini Melly bersama suaminya, Anto Hoed,  tengah mempersiapkan produksi thriller untuk web series berjudul Nawangsih The Series, yang ceritanya ditulisnya sendiri.

20180909 Syuting Web Series Nawangsih
Syuting Web Series Nawangsih (warta kota/nur ichsan)

"Ini proyek pertama saya memproduseri sekaligus menulis cerita untuk web series, kali ini saya buat thriller yang berjudul Nawangsih The Series yang proses produksinya sudah memasuki hari ke 6, alhamdulilah semuanya bisa berjalan dengan lancar”, kata Melly Goeslaw didampingi Anto Hoed di lokasi syuting Web Series berjudul Nawangsih The Series,Sabtu (8/9/2018) di Jakarta.

20180909 Melly Goeslaw
20180909 Melly Goeslaw (warta kota/nur ichsan)

Nawangsih The Series, menurut Melly ide ceritanya terinspirasi dari sebuah lampu yang dibelinya, yang pada saat ditemukan tiba tiba memunculkan ide untuk ditulis ceritanya, ini cerita fiktif yang dibalut dalam cerita horor”, ujar artis penyuka cerita horor dan misteri ini.

20180909 Syuting Web Series Nawangsih
Syuting Web Series Nawangsih (warta kota/nur ichsan)

Melly mengakui, kemahirannya menulis, sudah dimilikinya sejak ia masih kecil, namun keisengannya menulis cerita hanya tersimpan dalam laptop saja, kebetulan baru ada kesempatan sekarang ini , semua cerita yang pernah saya tuangkan dalam catatan, kemudian saya curahkan di web series ini”, ucap artis yang mempunyai keinginan bisa menulis skenario juga..

20180909 Ririn Ekawati
Ririn Ekawati (warta kota/nur ichsan)

“Saya tak kaget terjun ke bidang ini, karena saya sudah terbiasa sebelumnya, tidak ada hal yang berat dan baru di sini, pokoknya saya berusaha untuk memberikan yang terbaik buat penonton”, terangnya.seraya menyebut, ilustrasi musik dan suguhan lagu berjudul Namun digarap oleh suaminya, Anto Hoed.Namun.

20180909 Syuting Web Series Nawangsih
20180909 Syuting Web Series Nawangsih (warta kota/nur ichsan)

Meskipun bertema horor Melly menjamin thriller yang diproduksinya tidak memunculkan adegan sadis yang berdarah darah, sehingga aman untuk ditonton keluarga

20180909 Mario Lawalata
Mario Lawalata (warta kota/nur ichsan)

“Walau ini bertema horor, tapi thriller yang kami buat sangat aman untuk ditonton keluarga, saya ingin berbeda dengan yang lain, meskipun menegangkan dan menimbulkan keseruan, saya ingin ini menjadi tontonan yang menghibur yang pastimya akan membuat penonton  penasaran”, kilahnya yang kini betah bekerja di belakang layar.

20180909 Melly Goeslaw & Anto Hoed
Melly Goeslaw & Anto Hoed (warta kota/nur ichsan)

Web Series Nawangsih yang dibintangi sederet artis ternama seperti Ririn Ekawati (Kiran), Mario Lawalata (Aryo), Benaya (Sri Mayang) dan Gisellma (Nawangsih), ini dibuat dalam 10 episode dengan durasi 25 menit, direncanakan akan tayang setiap minggu mulai 31 Oktober 2018 yang bertepatan dengan perayaan Halloween melalui aplikasi tribe di smartphone.

20180909 Syuting Web Series Nawangsih
Syuting Web Series Nawangsih (warta kota/nur ichsan)

Tayangan series yang disutradarai Edy Suryawan ini nantinya bisa disaksikan oleh pecinta cerita horor dan misteri di Indonesia dan Malaysia ini mengingat web series Nawangsih menggunakan platform dari Malaysia.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help