Sidak, Wali Kota Tangerang Kecewa Sejumlah Proyek Berantakan di Lapangan

Wali Kota Tangerang meminta jajarannya memperbaiki pengerjaan sejumlah proyek pembangunan yang berantakan di lapangan.

Sidak, Wali Kota Tangerang Kecewa Sejumlah Proyek Berantakan di Lapangan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau sejumlah proyek. Di lapangan, ia menginstruksikan agar proyek dikerjakan lebih rapi dan cepat. 

WALI  Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengunjungi sejumlah proyek pembangunan di wilayah Kecamatan Cibodas dan Karawaci.

Ditemani oleh Kepala Dinas PU Nana Trisyana dan juga Plt Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sugiharto Achmad Bagdja, Wali Kota melihat Proyek Pembangunan Jembatan yang membelah Jalan Karet Raya Cibodas.

Pembangunan Jembatan tersebut dilakukan selain untuk memperlancar arus lalu lintas juga untuk meminimalisir genangan di daerah Perumnas 1 dan sekitarnya.

“Ini kan banyak pipa PDAM dan juga kabel PLN, saya minta ini segera dikoordinasikan dengan pihak terkait agar pembangunan jalannya bisa cepat selesai tanpa menggangu layanan PDAM atau PLN,” perintah Wali Kota ke Kepala Dinas PU.

“Kalau bisa mereka juga biar sekalian merapikan jaringan air dan kabel yang ada,” sambungnya.

Selepas meninjau lokasi pembangunan jembatan, Arief bersama rombongan selanjutnya shalat Magrib berjamaah di Masjid Arroyan.

Wali Kota kemudian mellihat proyek pembangunan Gedung MUI Kecamatan Cibodas, yang merupakan Gedung MUI Kecamatan Kedua yang dibangun setelah Gedung MUI Kecamatan Larangan.

Ia mengecek kemajuan pembangunan gedung yang merupakan proyek lanjutan tahun 2017.

“Ini baiknya letaknya enggak di tengah begini sehingga enggak nutupi masjid,” ucap Wali Kota mengomentari letak tapak Gedung MUI yang menutupi hampir sebagian Masjid Ar Royan Cibodas.

“Terlebih inikan masih luas lahannya,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved