Prabowo Tak Pernah Marahi Djoko Santoso Saat Jadi Bawahannya

Keris yang memiliki corak warna keemasan itu diberikan Prabowo Subianto saat menghadiri acara ulang tahun ke-66 Djoko Santoso.

Prabowo Tak Pernah Marahi Djoko Santoso Saat Jadi Bawahannya
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN PRATAMA
Prabowo Subianto memberikan keris kepada Djoko Santoso, Sabtu (8/9/2018). 

BAKAL calon presiden Prabowo Subianto memberikan kado sebuah keris kepada Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso.

Keris yang memiliki corak warna keemasan itu diberikan Prabowo Subianto saat menghadiri acara ulang tahun ke-66 Djoko Santoso.

"Saya ingin memberikan keris. Keris ini saya anggap Pak Djoko sebagai kesatria sejati," katanya di rumah Djoko Santoso, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Baca: Anak-anaknya Tak Ada di Rumah, Arfita Dwi Putri Mengadu ke KPAI

Prabowo Subianto mengaku terkesan oleh pencapaian karier Djoko Santoso. Karena meskipun sempat menjadi bawahan Prabowo Subianto Subianto, Djoko Santoso bisa memiliki pangkat yang lebih tinggi.

"Dari karier juga terlewati, saya cuma sampai bintang tiga, sedangkan Pak Djoko sudah bintang empat," ujar Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto mengatakan, Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut sebagai perwira terbaik yang dimiliki TNI.

Baca: Menyesal Konflik Rumah Tangganya Terekspose, Arfita Dwi Putri Ingin Jadi Istri Baik bagi Yama Carlos

"Kita pernah berjuang bersama. Beliau dulu bawahan saya. Beliau adalah perwira salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki TNI," pujinya.

Prabowo Subianto Subianto mengakui bahwa dulu saat masih menjadi anggota aktif TNI, dia adalah orang yang keras. Namun, Djoko Santoso sebagai bawahannya, tutur Prabowo Subianto, tidak pernah kena marah.

"Saya ini orang yang keras, tapi Pak Djoko belum pernah kena marah, karena beliau orangnya sungguh-sungguh," tuturnya (Ilham Rian Pratama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help