Polsek Kelapa Dua Amankan 11 Orang Debt Collector dan Tukang Parkir Liar

Praktik premanisme yang meresahkan membuat Polsek Kelapa Dua melakukan operasi khusus untuk menjaring preman-preman di Kelapa Dua, Tangerang.

Polsek Kelapa Dua Amankan 11 Orang Debt Collector dan Tukang Parkir Liar
Zaki Ari Setiawan
Praktik premanisme yang meresahkan membuat Polsek Kelapa Dua melakukan operasi khusus untuk menjaring preman-preman di sekitar wilayah hukum Kelapa Dua, Tangerang. 

PRAKTIK premanisme yang meresahkan membuat Polsek Kelapa Dua melakukan operasi khusus untuk menjaring preman-preman di sekitar wilayah hukum Kelapa Dua, Tangerang.

Sebanyak sebelas laki-laki yang diduga debt collector dan tukang parkir liar yang mengganggu ketertiban masyarakat berhasil diamankan dalam operasi yang dilakukan Sabtu (8/9/2018).

"Tujuan operasi untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ungkap Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, Minggu (9/9/2018).

Baca: SBY Sudah Sejak Lama Prediksi soal Pelemahan Ekonomi Rezim Presiden Jokowi

Sekira pukul 15.00 WIB kemarin, Polsek Kelapa Dua membekuk enam orang terduga debt collector atas nama Wingga (22), Iwa (23), Jimmy (45), Hery (45), dan Hari (35 th).

Pukul 17.00 petugas kembali menjaring lima orang terduga tukang parkir liar di dua tempat yakni di Pertigaan Sosro, Cibogo Kulon, Kelapa Dua dan Pertigaan Diklat Pemda Kampung Carang Pulang, Bonang, Kelapa Dua.

Baca: Prihatin dengan Ekonomi Indonesia, SBY Tidak Akan Rayakan Ulang Tahun ke-69

Di Pertigaan Sosro, Polsek Kelapa mengamankan tiga orang atas nama Eros Rosyidin (27), Mohamad Hanafi (24), dan Usin (40) dengan jumlah barang bukti uang tunai sebesar Rp 51.500.

Sedangkan di Pertigaan Diklat Pemda Kampung Carang Pulang telah diamankan dua orang sekaligus yaitu Satian (39) dan Asmat (17) yang mengantongi uang sebesar Rp 54.500.

"Seluruhnya diamankan dan dibawa ke Polsek Kelapa Dua dan selanjutnya diberikan arahan atau pembinaan," jelas Kompol Stephanus Luckyto.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help