Hari Olahraga Nasional

Peringati Hari Olahraga Nasional, Anies Baswedan Hadiri Festival Jakarta Sehat 2018

Memperingati Hari Olahraga Nasional, Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan Festival Jakarta Sehat 2018 di Monas Jakarta Pusat.

Peringati Hari Olahraga Nasional, Anies Baswedan Hadiri Festival Jakarta Sehat 2018
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri Festival Jakarta sehat 2018, Monas, Minggu (9/9/2018). 

MEMPERINGATI Hari Olahraga Nasional, Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan Festival Jakarta Sehat 2018 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Mengusung tema 'Maju Kotanya Sehat Warganya', festival ini diisi dengan tiga kegiatan yaitu jalan sehat yang dimulai dari Mandarin Oriental Hotel, sepeda sehat dari GOR Bulungan, lari sehat dari Museum Kota Tua dan semua berakhir di Monas.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah masyarakat untuk berpartisipasi dan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat.

Baca: SBY Sudah Sejak Lama Prediksi soal Pelemahan Ekonomi Rezim Presiden Jokowi

"Kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya untuk hidup sehat. Kita ingin agar Jakarta kotanya maju, warganya sehat dan warganya bahagia," ujar Anies saat menghadiri Festival Jakarta sehat 2018, Monas, Minggu (9/9/2018).

Disediakan Activity Booth di Monas Sisi Timur dan Sisi Selatan seperti sepak bola, mini wall climbing, panahan dan basket.

Baca: Prihatin dengan Ekonomi Indonesia, SBY Tidak Akan Rayakan Ulang Tahun ke-69

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Pesta Rakyat yang meliputi marching band, senam, pencak silat, hiburan musik, hingga doorprise.

Dari pantauan Warta Kota, Monas sangat penuh oleh masyarkat dan juga sepeda yang terparkir diarea dalam. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help