Asian Paragames 2018

Pemprov DKI Jakarta Siapkan 270 Transjakarta untuk Asian Para Games 2018

Jelang Asian Para Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI telah menyiapkan lebih dari 270 bus Transjakarta untuk mobilitas para atlet.

Pemprov DKI Jakarta Siapkan 270 Transjakarta untuk Asian Para Games 2018
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri Festival Jakarta sehat 2018, Monas, Minggu (9/9/2018). 

MENJELANG Asian Para Games 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan lebih dari 270 bus Transjakarta untuk mobilitas para atlet.

"Kami sudah menyiapkan bus Transjakarta yang lower decknya rendah totalnya lebih dari 270 kendaraan," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Monas, Minggu (9/9/2018).

Aniespun mengaku sudah sangat siap menyambut Asian Para Gemes yang akan dilaksanakan mulai 6 sampai 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games alhamdulillah dari sisi persiapan kita sudah siap karena ini meneruskan yang kita kerjakan di Asian Games kemarin," ucapnya.

Bahkan fasilitas untuk para atlet disabilitas juga sudah siap seperti guiding block di sepanjang jalan trotoar dan Halte Transjakarta yang sudah memakai rump.

"Fasilitas penunjang lainnya sudah siap insyallah dari sisi infrastruktur, dari sisi pengaturan Pemprov DKI juga sudah siap, insyallah warga juga antusias," ucap Anies.

Anies menambahkan fasilitas tersebut bukan hanya untuk para atlet saja, namun juga bisa digunakan untuk masyarakat umum.

"Fasilitas yang ada harus bisa untuk semua, baik sodara kita yang menyandang disabilitas ataupun masyarakat difabel ataupun masyarakat yang kebutuhannya umum," ucap Anies. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help