Banyak Dituduh Selingkuh, Sule Bilang Begini

Selebihnya ya silakan sajalah, netizen untuk menerka-nerka. Saya kan tidak mencari siapa yang selingkuh,

Banyak Dituduh Selingkuh, Sule Bilang Begini
medsos
Sule dan istri 

Berbagai isu berembus setelah komedian Sutisna (41) alias Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina.

Mulai isu Sule selingkuh dengan seorang pramugari, lalu sudah menikah siri dengan seorang wanita asal Garut, dan memiliki anak dari wanita asal Palembang.

"Silakan cari, saya berani sumpah Al Quran. Saya tidak pernah melakukan itu dan saya tidak ada niat untuk menduakan atau menghancurkan istri saya," kata Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal Eminensi di YouTube, Minggu (9/9/2018).

Sule menegaskan dirinya tidak mau melakukan hal-hal seperti itu. Jika pun mau, ia bisa melakukannya sejak dulu. Tapi, Sule selalu ingat anak-anaknya.

Menurutnya, anak-anak adalah titipan yang harus ia jaga.

"Selebihnya ya silakan sajalah, netizen untuk menerka-nerka. Saya kan tidak mencari siapa yang selingkuh, siapa yang salah, sudahlah. Ini saya mau membersihkan nama baik saya yang di mata masyarakat sudah jelek," kata Sule.

Sule juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memfitnahnya.

Sule mengaku tidak punya hak untuk menghukum pihak-pihak tersebut. "Saya tidak ada hak untuk menghukum mereka, yang menghukum manusia adalah Tuhan. Saya hanya mendoakan kepada mereka agar diberikan jalan yang benar," kata Sule.

Lantas kenapa Sule baru melakukan klarifikasi soal tudingan miring saat ini? "Saya menjaga nama baik istri dan keluarganya," kata Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Ingin Bersihkan Namanya dari Berbagai Tuduhan Perselingkuhan", Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help