Ahok Nikah Lagi

Ahok Bakal Nikah Lagi, Kakak Angkat: Dia Buang Angin Aja Diberitain, Apalagi yang Kayak Gini-gini

Kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier, pun ikut angkat bicara terkait kabar yang menimpa adiknya tersebut.

Ahok Bakal Nikah Lagi, Kakak Angkat: Dia Buang Angin Aja Diberitain, Apalagi yang Kayak Gini-gini
TRIBUNNEWS/YANUAR NURCHOLIS MAJID
Andi Analta Amier, kakak angkat Ahok, di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018). 

KABAR pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan anggota polisi wanita (Polwan) bernama Bripda Puput Nastiti Devi, menjadi perbincangan hangat masyarakat luas.

Pernikahan itu sedianya berlangsung setelah Ahok menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier, pun ikut angkat bicara terkait kabar yang menimpa adiknya tersebut.

Baca: Juru Bicara PA 212 Siap Jadikan Ahok Saudara Jika Penuhi Syarat Ini

"Beliau itu sudah titip ke saya, apa pun masalah berkaitan pribadi itu, sebaiknya dapat jawaban langsung dari Pak Ahok," ujar Andi Analta Amier, di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

"Insyaallah paling lambat 4 Januari dia keluar. Bisa pulang cepet Bulan Desember. Jadi silakan tanya sama Ahok langsung. Itu masalah Ahok pribadi," sambungnya.

Andi Analta Amier pun tidak mempermasalahkan jika benar Ahok akan mempersunting Bripda Puput Nastiti Devi, mantan ajudan  Veronica Tan, bekas istri Ahok.

Baca: Wali Kelas Pernah Tebak Calon Istri Ahok Bakal Menikahi Anggota TNI, Ternyata Salah

"Kalau soal nikah itu bukan perbuatan yang tidak bagus, itu perbuatan bagus. Kenapa enggak setuju? Soal siapa itu kan pribadi," kata Andi Analta Amier.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kabar pernikahan adiknya tersebut, Andi Analta Amier lebih mememilih menyerahkan permasalahan tersebut langsung kepada Ahok.

"Ya saya denger dia kan, beliau itu kan, maaf-maaf ya, beliau kentut aja diberitain, gitu loh, apalagi yang kayak gini-gini," tutur Andi Analta Amier.

"Kalau masalah ini kan udah masuk cakupan sama yang dia omongin. Kalau ada yang menyangkut masalah pribadi, nanti bicara dapat keterangan langsung dari dia aja," tambahnya. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved