Yamaha Lexi Makin Dicintai Konsumen, Ini Buktinya

"Kalau lewat Demak dari Semarang menuju Kudus saat pulang kerja kan gelap, kurang penerangan di jalan, tapi LED Lexi sangat membantu.”

Yamaha Lexi Makin Dicintai Konsumen, Ini Buktinya
Istimewa
AYU Handayani bersama Yamaha Lexi-nya. 

YAMAHA Lexi makin populer di tengah masyarakat. Tidak hanya konsumen pria tapi juga wanita menyukai Lexi dan menjadikannya sebagai kendaraan harian.

Mereka sudah merasakan banyak manfaat dari pemakaian skutik MAXI Yamaha yang tengah menjadi trend INI.

Ignatius Panggayuh misalnya, sehari-hari bersama Lexi ke tempat kerja dan memenuhi hobi touring.

”Saya tahu Lexi dari berita di media. Lihat modelnya langsung suka. Deknya luas cocok banget yang saya cari buat bawa barang-barang. Speedometernya lengkap dan lampu hazard pernah bantu motor mogok jadi bisa kasih tanda. Colokan handphone buat nyolok kalau lagi jalanin hobi kemping di daerah gunung atau pantai,” cerita Ignatius dalam rilis yang diterima Warta Kota.

IGNATIUS Panggayuh bersama Yamaha Lexi-nya.
IGNATIUS Panggayuh bersama Yamaha Lexi-nya. (Istimewa)

Sedangkan Ayu Handayani juga ditemani Lexi dalam kesehariannya. Tinggal di Kudus, Ayu naik Lexi ke tempat kerjanya di Semarang. Perjalanan yang ditempuh selama dua jam terasa nyaman dengan Lexi.

”Saya beli Lexi karena ringan dan ramping. Bisa nyelap-nyelip di jalanan Semarang yang macet. Bagasi bermanfaat untuk taruh sandal dan jas hujan. Dan kalau lewat Demak saat pulang kerja kan gelap kurang penerangan di jalan, dengan LED Lexi sangat membantu,” papar Ayu.

Wanita berusia 32 tahun asal Semarang ini menggunakan Lexi tak hanya buat keseharian, tetapi juga untuk menyalurkan hobi turingnya.

AYU Handayani bersama Yamaha Lexi-nya.
AYU Handayani bersama Yamaha Lexi-nya. (Istimewa)

Yamaha memang memahami kebutuhan konsumen sehingga kualitas Lexi dengan teknologi dan fitur-fitur canggihnya terbukti telah mendukung kehidupan konsumen.

Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy”. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. 

IGNATIUS Panggayuh bersama Yamaha Lexi-nya.
IGNATIUS Panggayuh bersama Yamaha Lexi-nya. (Istimewa)

Varian Lexi S memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved