Pilpres 2019

Relawan GoJo Siap Kerjasama dengan Erick Thohir dan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

KOORDINATOR Nasional Relawan GoJo, Rizal Mallarangeng, siap bekerja sama dengan Erick Thohir untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Relawan GoJo Siap Kerjasama dengan Erick Thohir dan Menangkan Jokowi-Ma'ruf
m15/Hamdi Putra
ERICK Thohir (kiri ke kanan), Jusuf Kalla, Jokowi, dan KH Ma'ruf Amin saat pengumuman nama Ketua Tim Kampanye Nasional untuk Pilpres 2019 di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). 

KOORDINATOR Nasional Relawan Golkar Jokowi (GoJo), Rizal Mallarangeng, menyambut baik penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Rizal Mallarangeng merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial.

Rizal Mallarangeng menerima Surat Keputusan (SK) Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta dari Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir, Kamis (6/9/2018).

Rizal Mallarangeng menganggap Erick Thohir adalah sosok yang tepat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin.

Alasannya, Erick Thohir adalah seorang pemuda yang cekatan, pandai berorganisasi dan terbukti kerap sukses memimpin dunia usaha.

“Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi,” kata Rizal Mallarangeng di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, saat pengumuman Ketua Timses Jokowi-Maruf Amin, Jumat (7/9/2018) .

Ia menegaskan bahwa Relawan GoJo siap bekerja sama dan bahu-membahu dengan timses yang dipimpin Erick Thohir dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Rizal Mallarangeng juga berpesan agar Erick Thohir segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye pilpres ke depan, termasuk penentuan strategi, pesan inti serta tagline kampanye.

“Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu beliau,” tutur Rizal Mallarangeng.

Selain itu, ia meminta agar Erick Thohir segera menyiapkan narasi dasar tentang isu ekonomi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.

Narasi dasarnya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta keberhasilan Jokowi dalam membangun Indonesia pada periode pertama.

“Fokus ke beberapa hal besar saja. Selebihnya let the ball rolls, Insya Allah menang,” ucap Rizal Mallarangeng.

Meski Erick Thohir dianggap pemain baru dalam dunia politik dan pemilu, Rizal Malaranggeng yakin dan percaya Erick Thohir akan cepat menyesuaikan diri dengan dunia politik.

“Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Saya ucapkan selamat bekerja buat dia, Godspeed. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan,” kata Rizal Malaranggeng.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved