Home »

News

» Jakarta

Ustaz Abdul Somad Tidak Khawatir Dilarang Ceramah di Pulau Jawa

Penolakan hingga intimidasi yang dilakukan Banser Nahdlatul Ulama tidak dikhawatirkan Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad Tidak Khawatir Dilarang Ceramah di Pulau Jawa
Instagram
USTAZ Abdul Somad 

PENOLAKAN hingga intimidasi yang dilakukan Barisan Anshor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama tidak dikhawatirkan Ustaz Abdul Somad.

Terlebih soal tuduhan pengajiannya disusupi gerakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) saat ini.

Pernyataannya itu terekam dalam video yang diunggah Alfi Abizard lewat akun @AbizardAlfi pada Jumat (7/9/2018).

Lewat video tersebut, Alfi menyisipkan rekaman video Ketua umum partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Dirinya menyinggung Megawati yang pernah menyebut tidak membutuhkan umat muslim dalam memenangkan demokrasi.

"Yang dulu teriak tidak butuh suara umat Islam... Waspadalah!!!!," tulis Alfi Abizard lewat akun @AbizardAlfi. (https://twitter.com/AbizardAlfi/status/1037868461899186176)

Dalam video tersebut, Ustaz Abdul Somad tidak secara langsung menyebutkan sosok ataupun partai yang dulu mengaku tidak membutuhkan umat muslim.

Namun, menurutnya kini berubah, sosok tersebut diyakinkannya bakal menjilat ludah sendiri karena tersadar suara umat muslim sangat besar.

"Kami tidak perlu suara umat Islam, kami tidak perlu orang Islam, hari ini mau tak mau, malu tidak malu, nampak-nampaknya ada keberpihakkan kepada Islam, kenapa? karena suara umat Islam signifikan, betul?,' ungkap Ustaz Abdul Somad dalam video.

"Abdul Somad tidak perlu sebut nama, Abdul Somad tidak pernah sebut partai, Abdul Somad tidak pernah sebut nomor, Abdul Somad tidak pernah sebut apapun ormas, tapi banyak orang yang tersinggung mendengar cermah Abdul Somad, akhirnya Abdul Somad diusir, tak boleh masuk. Kenapa? karena akan meluluhlantakan suara politisi-politisi, Waspadalah," tambah Ustaz Abdul Somad.

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help