Artis

Semurni Embun Pagi Ungkapan Kisah Cinta Maruli Tampubolon saat SMA

"Bisa dibilang sih ini juga pengalaman pribadi yah. Kalau dicocok-cocokin sama pengalaman pribadi bisa juga."

Semurni Embun Pagi Ungkapan Kisah Cinta Maruli Tampubolon saat SMA
Istimewa
Maruli Tampubolon 

Penyanyi sekaligus aktor, Maruli Tampubolon (31) akan meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Semurni Embun Pagi',  Jumat (7/9/2019).

Karya lagu ciptaan Aldi Nada Permana yang akan dipopulerkan Maruli Tampubolon diyakini bakal menjadi 'senjata' ampuh dalam album terbarunya mendatang.

Sebelumnya Maruli menjelaskan bahwa Aldi Nada Permana menyerahkan lagu itu untuk dinyanyikannya saat pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Semurni Embun Pagi bercerita tentang masalah percintaan dua sejoli yang begitu mudahnya saling jatuh cinta.

Baca: Terlibat Opening Ceremony Asian Games 2018, Maruli Tampubolon Sangat Bangga

"Jadi Semurni Embun Pagi cerita tentang kisah dua insan sebegitu gampangnya jatuh cinta yang saling memuja satu dengan yang lainnya. Jadi orang baru jatuh cinta gamppang buat ngapa-ngapain," kata Maruli Tampubolon, di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Maruli mengungkapkan bahwa dalam lagunya itu mengusung aransemen musik yang sederhana dengan medium tempo dan genre pop easy listening.

"Bisa dibilang sih ini juga pengalaman pribadi yah. Kalau dicocok-cocokin sama pengalaman pribadi bisa juga," ucapnya.

"Kita kesengsem lah liat cewek yang baik sama kita. Itu jadi bagian dari lagu itu juga. Saat saya zaman SMA kesengsem lihat pacar saya yang sekarang jadi istri saya," ucapnya.

Baca: Maruli Tampubolon Sebut Siswi SMA Pahlawan Opening Asian Games 2018

Selain itu, Maruli mengatakan bahwa proses memilih Semurni Embun Pagi untuk dirillis sudah melalui proses  ketat. Dia pu yakin lagu ini cocok dinyanyikannya.

Bahkan, dia sempat meminta pendapat tentang lagu tersebut kepada pelaku seni.

Hasilnya, Semurni Embun Pagi , kata Maruli,  akan menjadi lagu yang meledak di industri musik Indonesia.

Saat diluncurkan lagu itu besok, Jumat (7/9/2018),  Maruli akan menggunakan cara berbeda dalam peluncuran Semurni Embun Pagi.

Baca: Lima Tahun Berkarier di Dunia Musik, Maruli Tampubolon Punya Senjata di Album Perdana

Untuk lagunya tersebut, Maruli bersama dengan MT Production merambah ke digital campaign media sosial, lalu digital platform music (sportify, joox), hingga seluruh radio-radio di Indnesia.

"Tapi saya pengin lagu ini bisa didengar sama masyarakat luas. Kita pikirin konsep soal peluncuran Semurni Embun Pagi ," ucapnya.

"Saya mengikuti aja dan kita coba bagaimana mendevelope pemikiran mana yang terbaik untuk dieksekusi. Menurut kita itu langkah efisien dan cost juga terjaga, tetapi dampak positif," ujar Maruli Tampubolon.

Penulis: Intan Ungaling Dian
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help