OK Oce Resmi Berskala Nasional Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru

Gerakan ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi akses perekonomian bagi masyarakat.

OK Oce Resmi Berskala Nasional Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru
Warta Kota/Feryanto Hadi
Mereka menyediakan platform digital PGO OK OCE untuk kemudahan akses para member kami untuk menjawab tantangan dunia digital yang berkembang pesat. 

PERKUMPULAN Gerakan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (PGO-OK OCE) mulai merambah ke lingkup lebih luas dengan diluncurkannya OK OCE Indonesia Socialpreneur Network, Kamis (6/9/2018).

Melalui launching PGO OK OCE Goes to Nasional ini masyarakat dari berbagai kalangan diajak untuk bergabung dalam gerakan kewirausahaan dalam rangka menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran, memgembangkan pelaku usaha UMKM yang bergerak di sektor ril sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang terbukti mampu menjadi motor penggerak ekonomi nasional.

Co Founder PGO OK Oce, Indra Cahya Uno mengungkapkan, dalam skala nasional, PGO OK OCE menargetkan lima juta wirausaha baru dalam jangka waktu lima tahun dan menyasar pelaku UMKM Indonesia.

"Gerakan ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi akses perekonomian bagi masyarakat yang pada akhirnya akan memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat secara luas," kata Indra, saat me-launching PGO OK OCE Goes to Nasional d di Kantor PGO OK OCE Global Office di Mall Pelayanan Publik (MPP) DKI Jakarta, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PGO OK OCE, Faransyah A. Jaya menambahkan, dalam program PGO OKE Oce Goes to Nasional ini, pihaknya menyiapkan platform digital secara online 7 langkah Pasti Sukses bagi masyarakat di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan PGO OK Oce.

"Kami menyediakan platform digital PGO OK OCE untuk kemudahan akses para member kami untuk menjawab tantangan dunia digital yang berkembang pesat, saat ini. Ini saatnya kita mentransformasi wirausaha Indonesia melalui platform digital agar bisa tetap relevan terhadap perkembangan pasar digital dunia saat ini," kata Faransyah.

Program OK Oce memiliki 7 Langkah Pasti Sukses tersebut terdiri dari:

1. Pendaftaran secara online di www.okoce.me atau bisa datang langsung ke Kecamatan apabila domisili di DKI Jakarta.

2. Pelatihan, anggota PGO OK OCE akan dilatih dalam pelatihan kewirausahaan bagaimana memulai bisnis dan menjalan usaha serta pengembangannya sehingga nanti terbentuk pola pikir dan mental wirausaha sukses.

3. Pendampingan, anggota nantinya akan mendapatkan pendampingan wirausaha dari mentor UMKM dan pengusaha rekanan PGO OK OCE.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved