Malam Ini, Teco Ingin Persija Merasakan Atmosfer Tekanan Selangor FA di Stadion Patriot Kota Bekasi

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, menginginkan seluruh pemain Persija merasakan atmosfer tekanan tim kuat Malaysia, Selangor FA.

Malam Ini, Teco Ingin Persija Merasakan Atmosfer Tekanan Selangor FA di Stadion Patriot Kota Bekasi
Media Persija
STEFANO Cugurra Teco 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, menginginkan seluruh pemain Persija merasakan atmosfer tekanan tim kuat Malaysia, Selangor FA pada laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam.

"Kami coba beberapa pemain melalui sepuluh kali pergantian pada laga besok," kata Teco, Rabu (5/9/2018) malam, seperti dilansir Antaranews.com.

Baca: Gelandang Persija Siap Bela Nepal di Asian Games 2018, Ini Alasannya

Menurut Teco, pertemuan timnya melawan Selangor FA merupakan agenda yang menguntungkan menjelang penampilan skuat Macan Kemayoran di Liga 1 musim 2018.

Persija diagedakan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9/2018).

Pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama setelah klub besar Indonesia menjalani libur kompetisi selama Asian Games 2018.

Baca: Stefano Cugurra Akui Skuat Persija Tampil Kurang Baik

"Meskipun pertandingan besok adalah uji coba, kita hadapi sangat serius karena ini sangat menguntungkan bagi tim menjelang Liga 1," kata Teco.

"Kami semua tim membutuhkan adaptasi atau atmosfer pertandingan seperti ini. Ketika atmosfer dapat, maka keselurahan tim dapat bermain bagus," katanya.

Teco mengaku sangat menantikan pertemuan Persija dengan mantan bek tengahnya, Willian Pacheco, yang pernah membela Persija hingga peringkat 4 Liga 1 musim 2017.

"Bertemu dengan Willian Pacheco pasti ada kangen. Willian pernah bantu tim saya, besok akan bertemu. Ini adalah pertemuan menarik antara kami di Persija dan teman di Selangor," katanya.

Baca: Ambisi Besar Osas Saha untuk Persija Jakarta

Selain Pacheco, penyerang Persija, Bambang Pamungkas, juga akan bereuni dengan mantan klubnya saat membela Selangor FA di musim 2005 sampai 2007.

Halaman
12
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved