Kecamatan Jagakarsa Targetkan Rp 97,119 Miliar dari PBB-P2

Kecamatan Jagakarsa menggelar Pekan Panutan Pembayaran Pajak PBB-P2 di lobby Kantor Kecamatan Jagakarsa, Kamis (6/9/2018).

Kecamatan Jagakarsa Targetkan Rp 97,119 Miliar dari PBB-P2
Warta Kota/Feryanto Hadi

KECAMATAN Jagakarsa melalui Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD), menggelar Pekan Panutan Pembayaran Pajak PBB-P2 Tingkat Kecamatan Jagakarsa, di lobby Kantor Kecamatan Jagakarsa, Kamis (6/9/2018).

Acara ini dihadiri oleh Plt. Camat Jagakarsa Sri Yuliani, Sekretaris Kecamatan Jagakarsa Mundari, Kepala UPPRD Jagakarsa Djohari, Kepala Sudin PE Jakarta Selatan Suryanto, dan para lurah se-Kecamatan Jagakarsa.

Sri Yuliani mengatakan, kesadaran masyarakat Jagakarsa dalam membayar pajak, memiliki kontribusi yang penting dalam pembangunan yang ada di Jakarta.

"Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada para Wajib Pajak, yang telah melakukan pembayaran pajak. Kami juga memohon kepada ibu dan bapak sekalian, untuk menularkan bentuk dari apresiasi ini, sehingga warga Jagakarsa dapat berbondong-bondong membayar pajaknya, di semua fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPPRD Jagakarsa Djohari mengatakan, target PBB-P2 di Kecamatan Jagakarsa tahun ini adalah Rp 97,119 miliar. Dalam acara Pekan Panutan Pajak ini, dirinya meminta kepada warga masyarakat di Kecamatan Jagakarsa agar bisa segera melunasi pajaknya.

"Realisasi PBB-P2 di Jagakarsa sampai hari ini sebesar 63 persen. Maka pada kesempatan ini saya menyampaikan pesan kepada ibu dan bapak dengan hormat untuk melunasi Pajak Bumi dan Bangunan sebelum tanggal kadaluarsanya yang jatuh pada tanggal 14 September 2018," pungkasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved