Ahok Nikah Lagi

Kabar Ahok Akan Menikahi Polwan Cantik Jadi Perbincangan Jemaat Gereja

Setelah menikah dan membina rumah tangga, Ahok dan Veronica Tan masih rutin beribadah di GKY Pluit.

Kabar Ahok Akan Menikahi Polwan Cantik Jadi Perbincangan Jemaat Gereja
WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Gereja Kristus Yesus 

KABAR mantan Gubernur DKI Jakara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah lagi kembali merebak setelah sebuah media asing, Asia Times mengungkit hal yang bersifat sangat pribadi itu dalam artikel yang diterbitkan pada Selasa (4/9/2018).

Kisah cinta Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan dimulai dari pertemuan yang terjadi di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara saat kebaktian pada tahun 1994.

Setelah menikah dan membina rumah tangga, Ahok dan Veronica Tan masih rutin beribadah di GKY Pluit.

Bahkan, ketika Ahok mendekam dibalik jeruji besi Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok karena kasus penistaan agama, Veronica Tan dan anak-anaknya juga masih sering ke GKY Pluit.

Namun sejak kasus perceraian keduanya, Veronica Tan tidak pernah lagi terlihat mengikuti kebaktian di GKY. Hal itu disampaikan oleh Staf Tata Usaha (TU) GKY, Eman, kepada Warta Kota, Kamis (6/9/2018).

"Dari dulu Pak Ahok dan Bu Vero kebaktiannya di sini. Tapi sejak kasus perceraian itu, Bu Vero nggak pernah lagi datang ke sini. Terakhir kali datang ke sini pas Natal tahun 2017," ujar Eman.

Menurutnya, kabar Ahok akan menikah lagi setelah bebas dari penjara sudah sampai ke telinga Pengurus GKY. Informasi tersebut diperoleh dari pemberitaan media dan pembicaraan para jemaat.

"Kami tahu sih udah, tapi dari media juga, bukan dari keluarga. Katanya calon istri Pak Ahok Polwan cantik ya? Bu Vero kan udah lama gak ke sini dan Bu Fifi (adik Ahok) atau saudara Ahok yang lain memang bukan di sini kebaktiannya," tutur Eman.

Selain itu, informasi tentang Ahok akan menikah lagi juga menjadi bahan perbincangan para jemaat. Beberapa di antaranya bahkan menanyakan langsung kepada Pengurus GKY.

"Ada yang nanya langsung dan ada juga yang nyuruh sopirnya. Mungkin penasaran kali ya?" Ucap Eman.

Halaman
123
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved