IKEA Alam Sutera Luncurkan Katalog Terbaru 2019 Setebal 280 Halaman

Perusahaan asal Swedia ini juga menghadirkan tujuh fitur rumah yang disematkan di dalam katalognya.

IKEA Alam Sutera Luncurkan Katalog Terbaru 2019 Setebal 280 Halaman
Warta Kota
IKEA Luncurkan Katalog terbaru 

IKEA Alam Sutera telah meluncurkan katalog terbarunya untuk periode 2019 yang bertemakan "Merayakan Kebutuhan yang Berbeda".

Katalog setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang dianggap menjadi solusi bagi setiap individu.

"Kehadiran katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik," ungkap Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia saat peluncuran katalog IKEA 2019, Kamis (6/9/2018).

"Kita merayakan kebutuhan yang berbeda-beda di rumah," jelas Eliza.

Perusahaan asal Swedia ini juga menghadirkan tujuh fitur rumah yang disematkan di dalam katalognya.

Ketujuh fitur rumah tersebut memiliki berbagai jenis konsep yang berbeda-beda, misalnya konsep surga di tengah kota, bebas walau terbatas, biar banyak tetap muat, bersahabat dengan alam di rumah, satu keluarga ragam aktivitas, terbula untuk perubahan, dan rumah untuk ide besar.

"Salah satu dari rumah yang ditampilkan berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barang-barang kecil kesayangan yang disimpan sehingga dapat menyampaikan sebuah cerita atau kenangan dari sang pemilik rumah," kata Eliza.

Peluncuran katalog baru IKEA yang berlaku hingga Agustus 2019 ini dipandu oleh Indy Barends dan juga dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall, dan juga jajaran manajemen IKEA Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk memperkenalkan katalog IKEA 2019, IKEA akan mengadakan kick off event di toko IKEA Alam Sutera pada Minggu, 9 September mendatang.

Acara tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seperti Magic Balloon, Arts & Crafts, Swedish Dance Anak, serta pertunjukan wayang anak.

Selain promosi katalog ke rumah-rumah, pengunjung IKEA juga bisa mendapatkan katalog IKEA 2019 secara cuma-cuma di tempat yang sudah disediakan di IKEA Alam Sutera.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help