Ahok Nikah Lagi

Ahok Nikah Lagi, Haji Lulung Senang Jodoh Ahok Kini Sudah Sampai

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana mengaku senang saat mendengar kabar bahwa Ahok akan menikahi seorang Polwan cantik berinisial 'P'.

Ahok Nikah Lagi, Haji Lulung Senang Jodoh Ahok Kini Sudah Sampai
istimewa
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Lulung Lunggana 

WAKIL Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana mengaku senang saat mendengar kabar bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) akan menikahi seorang Polwan cantik berinisial 'P'.

"Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya pak Ahok udah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu sudah jodoh, sudah takdirlah," ujar Lulung saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

Ia mengapresiasi keinginan Ahok untuk menikah dan memiliki orang yang bisa mendampinginya dalam segala urusan.

"Saya apresiasi jika memang benar. Biar pak Ahok ada yang ngurusin, bisa ada teman berbagi segala macam urusan bersama-sama saat nanti memikul beban rumah tangganya," ucap Lulung.

Ia juga mendoakan agar setelah menikah Ahok bisa berubah dan menjaga sikap serta tutur katanya.

"Kita doakan supaya bisa berubah aja, berubah dalam segala sikap, perilaku bahasanya supaya enggak kebablasan lagi. Menjadi lebih baik lagi lah. Menjadi pak Ahok yang sejati," ungkap Lulung.

Diketahui mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat lah yang menjodohkan Ahok dengan Polwan cantik yang dulu bekerja sebagai ajudan Veronica Tan. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help