Dirut PermataBank Sebut Lawan Bank Besar Harus Gunakan Teknologi

PT Bank Permata Tbk. memastikan akan terus mengembangkan layanan digital sebagai strategi pengembangan bisnis ke depan.

Dirut PermataBank Sebut Lawan Bank Besar Harus Gunakan Teknologi
Warta Kota/Mochammad Dipa
MODEL, penulis dan presenter Nadia Mulya (kiri ke kanan); Deputi Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sarjito; Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah; Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank Ivy Widjaja; dan Managing Director of Nielsen Indonesia Agus Nurudin foto bersama dalam pembukaan acara PermataBank Wealth Wisdom 2018, di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (5/9/2018). 

PermataBank Wealth Wisdom 2018, Peran Teknologi Menggapai Arti 'Kaya' dan ' Sesungguhnya

DI ERA digital saat ini, teknologi sudah sedemikian masif masuk ke dalam kehidupan kita semua. Tidak hanya anak muda, orang tua pun sekarang sudah memakai smartphone.

Untuk itu, PT Bank Permata Tbk. memastikan akan terus mengembangkan layanan digital sebagai strategi pengembangan bisnis ke depan.

Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah mengatakan, saat ini perusahaan menduduki peringkat 11 di Indonesia dari sisi aset. Guna mendongkrak kinerja perseroan, teknologi akan menjadi senjata utama. Adapun salah satu layanan andalan yang menjadi unggulan perusahaan yakni aplikasi PermataMobileX.

"Kalau mau melawan bank besar tidak memakai teknologi tidak akan bisa," kata Ridha dalam pembukaan acara PermataBank Wealth Wisdom 2018, di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (5/9).

Ridha mengatakan, melalui layanan PermataMobile X, perseroan memastikan akan memberikan kecepatan dan kemudahan bertransaksi. Menurutnya, antusiasme nasabah dan calon nasabah sudah sangat baik mengingat belum satu bulan produk ini dirilis sudah mendapatkan viewer di Youtube lebih dari 5 juta.

“PermataMobile X sebagai jawaban dari perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankannya kapan saja dan di mana saja,” ujarnya.

Peran penting teknologi

Menurut Ridha, pihaknya percaya bahwa teknologi memiliki peran penting dalam memaknai arti ‘kaya’ dan ‘bahagia’ yang sesungguhnya dalam kehidupan. Berangkat dari hal tersebut, PermataBank menggelar acara Wealth Wisdom 2018.

Wealth Wisdom 2018 mengusung tema Mind, Body, Soul + Tech. Lewat empat aspek tersebut, Permata Bank percaya acara ini dapat menjadi medium untuk menginspirasi serta mengedukasi masyarakat Indonesia agar dapat menemukan arti dari ‘kekayaan’ yang sesungguhnya.  

“Kami berharap melalui konferensi ini dapat menginspirasi masyarakat untuk menyeimbangkan kehidupan mereka dari segala aspek dan tentunya dapat memberikan beragam informasi terkini seputar financial dan wealth management,” jelas Ridha.

Sementara itu, Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank , Ivy Widjaja menambahkan, Wealth Wisdom 2018 yang berlangsung selama dua hari, yakni 5-6 September di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, menghadirkan lebih dari 40 kelas inspiratif dengan lebih dari 70 pembicara ternama yang siap memberikan ilmu dan pengalaman mereka.

“Selain ada konferensi, di tahun ini kami juga punya microsite tersendiri dan digital activities untuk nasabah dan non nasabah yang ingin mengetahui acara Wealth Wisdom 2018,” ungkap Ivy.

Ivy menambahkan, bahwa pada penyelenggaraan Wealth Wisdom 2018, PermataBank menluncurkan buku berjudul Wealth Wisdom yang berisi sejumlah quote mengenai arti wealth dari berbagai aspek. “Kami berharap setelah audience mengikuti kelas-kelas inspiratif, paling tidak kalau lihat buku ini inspirasinya tetap ada,” ujarnya.

Wealth Wisdom 2018 juga menghadirkan beberapa workshop dan 3 eksibisi yaitu #Shopalogic Museum, #JanganDiTunda Property Expo dan #InvestAsyik Wealth Bazaar. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved