Atlet Peraih Medali Emas Gratis Naik Go Jek Setahun

Para atlet tersebut akan mendapatkan sejumlah fasilitas spesial pada sejumlah layanan yang dimiliki Go-Jek.

Atlet Peraih Medali Emas Gratis Naik Go Jek Setahun
Warta Kota
Manajemen Go Jek Indonesia memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018 

Manajemen Go Jek Indonesia memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018. Para atlet tersebut akan mendapatkan sejumlah fasilitas spesial pada sejumlah layanan yang dimiliki Go-Jek.

Chief of Corporate Affairs Go-Jek Indonesia, Nila Marita mengungkapkan, dalam kegiatan bertajuk #AnakBangsaBisa ini, Go Jek mengungkapkan rasa terimakasih kepada para atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Baca: Ketua DPRD DKI Siap Jadi Saksi Nikah Ahok dan Bripda Puput

"Di Go-Jek kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang di Indonesia," ujar Nila dalam konferensi pers di kantor Go-Jek, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Pada kegiatan itu hadir perwakilan atlet peraih medali emas yakni Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat, Atlet pemenang cabor Tenis, Tiara Andini Prastika, atlet Pemenang Cabor Sepeda Gunung dan sejumlah atlet lain.

Baca: Polwan Calon Istri Ahok, Pernah Dinas di Polda Metro Jaya

Dalam kesempatan itu, Go-Jek menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan gratis Go-Jek dan Go-Life selama satu tahun. Layanan ini meliputi saldo Go-Pay, voucher GO-Life serta point loyalty Go-Points.

"Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem Go-Jek yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka," ungkap Nila.

Baca: Prasetio Benarkan Ahok Sudah Lamar Polwan

Dalam rangkaian prestasi para atlet yang berlaga di pesta olahraga Asia, sebelumnya Go-Jek juga memiliki program spesial berupa fitur di aplikasi Go-Jek yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favoritnya.

Tiara Andini Prastika, peraih medali emas ke-10 cabang olahraga downhill putri menyambut gembira apresiasi yang diberikan Go-Jek.

Ia berkisah, perjuangan meraih emas bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi, saat perlombaan berlangsung ia belum lama pulih dari cedera. Namun, berkat kerja keras dan doanya, ia bisa meraih hasil terbaik.

Baca: Ternyata Djarot yang Jadi Mak Comblangnya Ahok Sama Polwan Cantik

"Bagi generasi muda saya berpesan, berjuanglah menggapai apa yang dicita-citakan. Jangan menyerah ketika gagal. Sebab, saya percaya perjuangan tidak akan mengkhianati hasil," ungkapnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved