Anies Rayakan Hari Anak Nasional di Dufan

"Saya harap anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang aman, nyaman, sehat dan memberikan rasa bahagia,"

Anies Rayakan Hari Anak Nasional di Dufan
Warta Kota
Gubernur Anies di Dufan 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di arena permainan Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir diperingatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian bagi masa depan bangsa.

Baca: Pengacara Benarkan Ahok akan Menikah Lagi

"Diperingatinya memang secara Nasional setahun sekali tapi kita menginginkan setiap hari adalah hari anak dan kita menginginkan Jakarta menjadi kota yang layak anak," ujar Anies di Dufan, Kamis (6/9/2018).

Anies berharap anak-anak bisa tumbuh dalam suasana rumah yang sehat dan baik yakni bebas dari praktek kekerasan dan yang menimbulkan rasa tidak aman.

Baca: Ternyata Djarot yang Jadi Mak Comblangnya Ahok Sama Polwan Cantik

Selanjutnya adalah Sekolahan. Dimana sekolah harus menjadi tempat yang bisa menumbuhkan potensi anak dan lingkungan yang harus kondusif untuk pertumbuhan anak.

"Saya harap anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang aman, nyaman, sehat dan memberikan rasa bahagia," kata Anies.

Dalam acara ini juga diberikan bantuan kepada 1.119 anak dari beberapa panti asuhan berupa penyerahan Tabungan Sosial Anak (TASA) sejumlah Rp 1.000.000 peranak.

Baca: 2 Foto Ini Tunjukkan Polwan yang Digosipkan Bakal Dinikahi Ahok Pernah Berdekatan Veronica Tan

Selain itu anak-anak juga diberikan sepatu, jaket, tas sekolah, buku tulis, serta seragam untuk bersekolah. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved