Agus Gumiwang Kartasasmita Absen dalam Serah Terima SK Ketua DPD Golkar DKI

Agus Gumiwang Kartasasmita yang pada awalnya dijadwalkan hadir pada pukul 13.00, akhirnya harus absen

Agus Gumiwang Kartasasmita Absen dalam Serah Terima SK Ketua DPD Golkar DKI
Warta Kota
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng (duduk, kiri tengah) dan Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir (duduk, kanan tengah) di kantor DPD Partai Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). 

PRESIDEN Joko Widodo telah menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Menteri Sosial untuk menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri karena terjerat kasus korupsi PLTU Riau 1, Jumat (24/8/2018).

Posisi Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta digantikan oleh Rizal Mallarangeng.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar kepada Rizal Mallarangeng dilakukan di kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/9/2018).

Agus Gumiwang Kartasasmita yang pada awalnya dijadwalkan hadir pada pukul 13.00 WIB, akhirnya harus absen karena harus mengikuti rapat di DPR RI.

Penyerahan SK dari DPP Partai Golkar kepada Rizal Mallarangeng diwakili oleh Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir.

"Sistem di DPD sudah dibangun dengan baik oleh Pak Agus Gumiwang dan kawan-kawan. Alhamdulillah Partai Golkar sangat baik dalam berorganisasi dan program kerja kita sudah jelas ya dan hal itulah yang membuat Partai Golkar bertahan hingga sekarang," ujar Rizal Mallarangeng dalam keterangannya di kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Serah terima SK ini juga dihadiri oleh para caleg Partai Golkar untuk DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Sesuai dengan apa yang telah dicanangkan oleh Ketua Umum, Partai Golkar menargetkan 22 kursi di DPRD DKI Jakarta dari yang ada saat ini yaitu 9 kursi.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved