Tantangan Langsing dari Baim WOng

Disela persiapan pernikahannya, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar ajakan untuk menjaga berat badan dan kelangsingan tubuh.

Tantangan Langsing dari Baim WOng
instagram
Baim Wong dan Paula Verhoeven 

PASANGAN selebritas Baim Wong (37) dan Paula Verhoeven sedang mempersiapkan pernikahan mereka, yang rencananya akan digelar 22 November 2018.

Disela persiapan pernikahannya, Baim Wong dan Paula Verhoeven sibuk menurunkan berat badannya agar bisa mengenakan busana pengantin dengan muat.

Untuk menurunkan berat badannya, Baim Wong kembali membuat tagar #baimchallange. Ia tidak ingin sendirian dalam menurunkan berat badannya.

"Iya itu baim chalange itu sebenarnya itu dari saya ya. Awalnya saya yang merencanakan. Sekarang sama setahun yang lalu itu beda, dapat ide untuk bisa mengajak yang lain. Karena kadang orang bisa terpacu untuk mencapai target dan ada goalsnya," kata Baim Wong ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018) bersama Paula Verhoeven.

Mencoba mengajak orang lain ikut #baimchallange, Baim pun menggandeng calon istrinya itu agar banyak yang mengikuti gaya hidup sehat, serta menurunkan berat badannya.

"Akhirnya sama Paula mau bikin yuk dia mengubah badan dia istilahnya ada reward dari kita yang bisa dikenang. Kita buat lah #baimchalange. Semua ikut, keluarga saya juga," ucapnyaa.

Baim menantang orang-orang untuk menurunkan berat badannya dengan tenggat waktu tiga bulan. Waktu tersebut adalah waktu yang sebentar, bagi orang-orang menurunkan berat badannya. Bekas kekasih Marshanda itu bertujuan ingin melihat niat orang-orang untuk menurunkan berat badannya.

"Tapi kita ambil yang sedikit waktunya aja, supaya orang-orang ngepress transisinya dan niatnya kelihatan," ungkapnya,

Lanjut Baim, yang menilai bukan hanya dirinya dan juga Paula. Baim menggandeng beberapa juri profesional di bidang kesehatan atau fitnes, agar penilaiannya adil.

"Saya minta tolong untuk ikut andil. Dan dia mau banget karena ini bagus banget. Katanya ide ini bagus, karena toh yang kalah juga sudah merasakan perubahan di badan dia. Itu bukan kekalahan, ini adalah kemenangan," ujar Baim Wong yang mengaku sudah dikirimkan video #baimchallenge hingga ratusan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help