Liga 2

Polsek Cisauk Berikan Arah Kepada Ratusan Suporter Persita Sebelum Laga Persita vs Semen Padang

Polsek Cisauk memberikan arahan kepada 100 suporter Persita sebelum pertandingan sepak bola Liga 2 antara Persita vs Semen Padang, Rabu (5/9/2018).

Polsek Cisauk Berikan Arah Kepada Ratusan Suporter Persita Sebelum Laga Persita vs Semen Padang
Zaki Ari Setiawan
Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha memberikan arahan kepada sekira 100 orang pendukung Persita sebelum pertandingan Persita vs Semen Padang di Stadion Taruna Benteng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/9/2018). 

POLSEK Cisauk memberikan arahan kepada sekira 100 orang suporter Persita sebelum pertandingan sepakbola Liga 2 antara Persita vs Semen Padang di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (5/9/2018).

Bertempat di Kantor Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, pukul 14.00 WIB, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha bersama jajarannya memberikan beberapa imbauan kepada para suporter.

Fredy mengimbau para pendukung Persita untuk tidak mudah terprovokasi saat berada di dalam atau di luar stadion.

"Pada saat berangkat atau di stadion atau pada saat pulang dari stadion, agar tertib di jalan dan jangan mudah kena provokasi dari suporter lain," kata AKP Fredy dihadapan ratusan suporter Laskar Benteng Viola.

Selain itu, Kapolsek Cisauk juga menekankan para suporter untuk tidak membawa benda-benda tajam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Agar tidak membawa barang barang yang tidak diperlukan, sajam (senjata tajam), botol beling ataupun lainnya," jelas AKP Fredy.

Setelah itu, pihak kepolisian juga melakukan pengawalan sejumlah suporter dari Kantor Kecamatan Setu menuju Stadio Benteng Taruna.

Selain berkoordinasi dengan pendukung Persita, polisi juga mengimbau Kepala Jakmania Cisauk untuk mengatur anggotanya agar tidak bergerombol di sepanjang rute keberangkatan maupun kepulangan suporter Persita.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved