Perampokan

Perampokan Kembali Terjadi di Kota Bekasi, Aksinya Terekam Kamera CCTV

"Lokasinya rawan. Jambret paling sering. Tapi yang sampai ada luka baru ini. Ya cuman beda-beda lokasi aja tapi masih di kawasan Perumnas 2."

Perampokan Kembali Terjadi di Kota Bekasi, Aksinya Terekam Kamera CCTV
Warta Kota/Muhammad Azzam
Aksi perampokan di Jalan Belida Raya, Perumnas 2, RT003, RW 010, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang terekam kamera CCTV. 

WARTA KOTA, BEKASI---- Aksi perampokan di Kota Bekasi kembali terjadi.  Kali ini terjadi di Jalan Belida Raya, Perumnas 2, RT 003, RW 10, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, (3/9/2018) malam.

Peristiwa itu terekam CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima Warta Kota, terlihat empat orang pelaku perampokan mengendarai sepada motor.

Mereka memepet dan memberhentikan dua korban yang berboncengan. Kemudian terlihat satu pelaku mengeluarkan celurit dan menyerang dua korban tersebut.

Korban terlihat sempat melawan diri, sebelum akhirnya para pelaku begal melarikan diri.

Berdasarkan pantauan Warta Kota di lapangan, lokasi kejadian di Jalan Belinda Raya Kayuwaringin dekat SMP Negeri 7 Kota Bekasi.

Baca: Aksi Perampokan dan Pencurian di Bantargebang Kota Bekasi Akibat Minim Pencahayaan

Jalan itu merupakan akses utama Perumnas 2 melewati Jalan Pesut Raya. Penerangan Jalan Umum (PJU) jarang terlihat.

Ghofur (20), korban perampokan yang terekam kamera CCTV mengatakan, saat itu dia dan temannya tengah melintas di Jalan Belinda, sekira pukul 23.45 WIB. Tiba-tiba diadang sekawanan pelaku.

"Saya habis pulang sama teman saya Afif (19) dari Galaxy, dari awal memang seperti ada yang ngikuti. Benar pas masuk gang saya diadang," ujarnya Gofur saat ditemui Warta Kota, Rabu (5/9/2018).

Luka 10 jahitan

Gofur mengungkapkan, pelaku berjumlah empat orang. Satu pelaku membawa senjata tajam celurit.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help