Liga 2

Marko Simic di Dua Laga Sebelumnya Tak Cetak Gol, Kini Fokus Pulihkan Ketajaman

Marko Simic fokus memulihkan ketajaman setelah tidak mencetak gol di dua laga terakhirnya bersama skuat "Macan Kemayoran".

Marko Simic di Dua Laga Sebelumnya Tak Cetak Gol, Kini Fokus Pulihkan Ketajaman
Media Persija
Marko Simic 

PENYERANG klub sepak bola Liga 1 Indonesia Persija Jakarta Marko Simic fokus memulihkan ketajaman  setelah tidak mencetak gol di dua laga terakhirnya bersama skuat "Macan Kemayoran".

Terakhir kali Simic menorehkan gol saat Persija Jakarta ditahan imbang Arema FC 1-1 pada pekan ke-19 Liga 1.

Setelah itu,  dia absen membuat gol dalam pertandingan Piala Indonesia 2018 melawan Persikabo dan PSMS Medan di pekan ke-20 Liga 1, yang digelar sebelum kompetisi memasuki libur Asian Games 2018.

"Fokus saya mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dibanding sebelumnya. Namun itu tidak mudah karena tim lain memiliki pemain bertahan yang bagus," ujar Simic, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Oleh karena itu, Marko Simic pun berambisi mencetak gol pada pertandingan uji coba Persija menghadapi tim Liga Super Malaysia Selangor FA yang digelar Kamis (6/9/2018) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Hasratnya menceploskan bola ke gawang lawan semakin kuat karena di laga uji coba sebelumnya melawan Bhayangkara FC, penyerang berusia 30 tahun itu juga gagal menyumbang skor.

"Saya selalu termotivasi mencetak gol karena tanpa itu, saya bukanlah seorang 'striker'," tutur Simic.

Marko Simic sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sementara bagi Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia musim 2018 dengan delapan gol.

Setelah menghdapi Selangor FA, Persija akan menjalani pertandingan perdana Liga 1 selepas libur Asian Games 2018 menghadapi Borneo FC, Rabu (12/9/2018). (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help