DFSK Hadir di Kota Kembang, Ini Promo Launching Glory 580

Kehadiran DFSK di Bandung ditandai perkenalan perdana Glory 580 via event di Main Atrium Trans Studio Mall, 4-9 September 2018.

DFSK Hadir di Kota Kembang, Ini Promo Launching Glory 580
Istimewa
PERMATA Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile; Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile; Djunaedi Hadiwijaya, Owner PT Sinar Terang Mobilindo; dan Fransisco Sirait, Manager Operation and Business Development PT Sinar Terang Mobilindo berpose saat peresmian kehadiran DFSK di Bandung, Selasa (4/9/2018). 

DFSK meramaikan pasar otomotif kota Bandung dan sekitarnya melalui sosok SUV yang sarat fitur modern, Glory 580.

Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat mempunyai beberapa keistimewaan tersendiri. Posisinya yang tidak terlampau jauh dari kota Jakarta, membuat Bandung memiliki geliat perekonomian yang cepat dan terus berkembang.

Sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di kota Bandung selalu mengiringi tren yang terjadi di kota Jakarta.

Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi.

Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam pernyataan tertulisnya kepada Warta Kota.

"Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” imbuhnya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dan Djunaedi Hadiwijaya, Owner PT Sinar Terang Mobilindo, saat peresmian kehadiran DFSK di Bandung, Selasa (4/9/2018).
Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dan Djunaedi Hadiwijaya, Owner PT Sinar Terang Mobilindo, saat peresmian kehadiran DFSK di Bandung, Selasa (4/9/2018). (Istimewa)

Perkenalan Perdana di Bandung

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Bandung dan wilayah di sekitarnya.

Dengan melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018.

Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan nilai total ratusan juta rupiah.

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Konsumen Indonesia kini sudah melirik kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menunjang aktivitas keseharian mereka. Kendaraan SUV ini memiliki segala keunggulan layaknya mobil sedan dan mempunyai kepraktisan seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Bandung memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.
DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. (Istimewa)
Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved