Bunga Zainal Kembali Eksis Berakting Lewat Suaminya Sendiri

Bunga Zainal kembali terjun ke dunia akting membintangi film perdananya yang bertajuk 'The Perfect Husband'

Bunga Zainal Kembali Eksis Berakting Lewat Suaminya Sendiri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018). 

BINTANG Film Televisi (FTV), sinetron, dan film layar lebar Bunga Zainal (31) sempat vakum di dunia akting paska menikah dengan seorang produser, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal dinikahi oleh Sukhdev Singh diduga selama lima tahun lalu. Selama menikah dan memiliki anak, ia pun vakum di dunia akting.

Kemudian, Bunga Zainal kembali terjun ke dunia akting membintangi film perdananya yang bertajuk 'The Perfect Husband', karya rumah produksi Screenplay Pictures, perusahaan film tempat suaminya bekerja.

Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).
Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah The Perfect Husband, Bunga Zainal dipercaya menjadi pemeran utama membintangi karakter Kinara, dalam film Dancing In The Rain yang akan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Diakui Bunga, karakter Kirana tidak ada pada cerita dalam film. Namun demi pemanis di film Dancing In The Rain, karakter Kinara ini dibuat.

Sehingga Bunga dapat kesempatan khusus dari sang suami, Sukhdev Singh untuk memerankannya.

"Dikasih kesempatan sama suami. Tadinya enggak ada karakter Kinara. Kalau gak ada love story atau pemanisnya, filmnya kurang cantik. Jadi dimasukan peran sih ceweknya, Kinara sama suami aku. Jadi film ini lebih manis ada film love storynya," kata Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Mendapatkan tawaran utama diakui oleh Bunga bukan hal yang memang disengaja atau direncanakan.

Pasalnya, meski tahu suaminya memproduseri film tersebut, ia tidak tahu akan dilibatkan.

Tentu menjadi pemeran utama dalam film layar lebar, merupakan sebuah prestasi yang besar diraih oleh Bunga Zainal selama karirnya di dunia akting.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help