Sinema

Bunga Zainal Jadi Wanita Muda Keibuan di Film 'Dancing In The Rain'

Setelah beristirahat sejenak dari dunia akting paska dinikahi Sukhdev Sigh, Bunga Zainal (31) kembali eksis di panggung seni peran.

Bunga Zainal Jadi Wanita Muda Keibuan di Film 'Dancing In The Rain'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018). 

SETELAH beristirahat sejenak dari dunia akting paska dinikahi Sukhdev Singh, bintang Film Televisi (FTV), sinetron, dan film layar lebar Bunga Zainal (31) kembali eksis di panggung seni peran.

Kali ini, Bunga Zainal mendapatkan peran utama perdana dalam film layar lebar yang bertajuk 'Dancing In The Rain', karya suaminya sendiri yang menjadi produser di rumah produksi Screenplay Pictures.

Bunga Zainal berperan sebagai Kinara, seorang perempuan yang memiliki sahabat bernama Banyu, yang terkena penyakit spektrum autis, diperankan oleh aktor Dimas Anggara.

Dalam perannya sebagai Kinara, Bunga Zainal dituntut untuk memiliki kesetiaan yang lebih dalam hubungan persahabatannya itu.

"Aku sebagai Kinara, sahabat Banyu (Dimas). Persahabatan kita luar biasa kesetiaannya, mengorbankan apapun demi persahabatan," kata Bunga Zainal ketika ditemui dalam eksklusif wawancara film 'Dancing In The Rain', di kawasan Lewis & Carrol Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

"Ini film keluarga, tentang anak yang punya kebutuhan khusus yaitu spectrum autis. Dia punya sahabat luar biasa yang care. Cerita tentang persahabatan dan kesetiaan, film family," tambahnya.

Selain itu, menariknya, Bunga dituntut untuk menjadi wanita 21 tahun, seorang mahasiswi yang tentunya banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Kemudian, Bunga mencoba menolong Banyu dari bully teman-temannya itu.

Ia mengaku saat menolong Banyu dari Bully, sosok keibuannya pun terlihat dari perannya.

"Waktu itu Banyu yang diperankan Dimas ada adegan di lapangan basket. Dia dibully, terus aku malah masuk sampai jatoh. Kejadian itu jam tiga pagi. Aku lari, terus keibuan aku keluar. Refleks banget. Aku lari kekencengan terus jatuh," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help