BNNP DKI Gembleng Profesionalitas Para Personilnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengetahuan mendukung pegawai.

BNNP DKI Gembleng Profesionalitas Para Personilnya
Warta Kota/Feryanto Hadi
Personil Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP DKI) bersama pegawai BNN Kota di DKI Jakarta mengikuti kegiatan Pembinaan Teknis Kepegawaian di lingkungan BNNP DKI Jakarta. 

PULUHAN personil Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP DKI) bersama pegawai BNN Kota di DKI Jakarta mengikuti kegiatan Pembinaan Teknis Kepegawaian di lingkungan BNNP DKI Jakarta.

Kepala BNNP DKI, Brigjen Johny Latupeirissa menyatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengetahuan mendukung pegawai dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

P4GN adalah upaya sistematis berdasarkan data penyalahgunaan narkoba yang tepat dan akurat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Dalam pembinaan kepegawaian ini dimaksudkan untuk peningkatan kualitas dan profesional sumber daya aparatur dalam tata laksana administrasi penempatan pegawai dan tahu akan penanganan pelanggaran disiplin PNS," ungkap Johny, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Selasa (4/9/2018) dan Rabu (5/9/2018) di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini diikuti oleh 40 pegawai yang mengurus administrasi di masing masing seksi.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini dan Badan kepegawaian negara dan biro kepegawaian BNN.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help